REVIEW LOREAL PARIS PURE CLAY MASK ILLUMINATING “PENYELAMAT WAJAH KUSAM’

06.24.00


Karena kulit kerig dan kusam sangat membutuhkan ‘detox’ maka akhirnya aku cari-cari produk masker yang bisa mendetox supaya kulit bersih, halus dan cerah. Sebenarnya, aku pengen banget beli Glam Glow Powermud Dualcleanse Treatment, apa daya, masker itu mahal sekali harganya. Diskon 50%pun rasanya aku nggak mampu buat beli masker semahal itu. Akhirnya Glam Glow Powermud Dualcleanse Treatment masih stay di daftar wishtlist ku, kalau aku sudah mengalami kenaikan gaji, I’m sure bakal beli masker itu wkwk :D



Karena akhir-akhir ini lagi rame banget masker lumpur, dan aku lihat masker terbaru dari L’oreal, yaitu L’oreal Paris Pure Clay Mask Illuminating akhirnya aku beli deh. Mana harganya super murah, satunya itu hanya Rp. 150.0000 saja dan ada paketannya juga, untuk dua masker hanya Rp. 250.000,. Nah nggak hanya itu, kalau kamu mau beli masker ini trus masukkan voucher diskon SBNLAU5H kamu akan mendapatkan diskon Rp.50.000,- Jadi, untuk mendapatkan dua masekr ini hanya Rp. 200.000 saja, which is harganya super affordable dan worth it dengan kualitasnya. Silahkan klik disiniuntuk beli.

Packaging


Kemasan masker ini tampak menjanjikan ya. L;oreal Paris merancangnya kokoh sama seperti produk skincare lainnya. Kemasan produknya sangat berat jika digenggam, padahal isi produknya hanya 50 gram saja. Itu artinya, kemasannya benar-benar kokoh sekali.

Formula & Tekstur


British Kaolin Clay adalah formula utama yang terdapat dalam masker ini dan juga diperkaya oleh White Clay. Kaolin Clay sepertinya dipilih menjadi kandungan utama pada masker ini karena Kaolin dikenal baik sebagai bahan penyerap. Teksturnya lunak, padat, berwarna abu-abu dan tampak bintik-bintik kecil yang merupakan exfoliating beads.

What I Like?

Ini adalah masker lumpur yang pertama kali aku coba. First impressionku? Biasa saja sih. Tapi? Ternyata hasilnya sangat memuaskan. Teksturnya yang padat tapi lunak bagi aku sendiri rasanya agak aneh. Entah karena ini adalah pertama kalinya, atau apalah. Aku pakai tipis-tipis saja, kuratakan diseluruh wajah, setelah di diamkan 10 hingga 15 menit maskernya akan mengencang dan mengeras. Jadi, masker ini tidak bisa dilepas dengan cara dikelupas, melainkan harus di bilas. Menurut instruksi sih sebaiknya dibilas pakai air hangat atau suam-suam kuku. Kalau aku sih air apa aja deh yang lagi terjangkau olehku. Setelah itu aku akan lanjutkan mencuci wajahku menggunakan facial wash atau face wash untuk memastikan tidak ada sebum masker yang tersisa.
Sebelum pakai masker

Setelah pakai masker, wajah jadi lebih cerah

Aku lumayan kaget melihat hasilnya. Kulit yang cukup kusam ini menjadi lebih cerah menggunakan masker L’Oreal Paris Pure Clay Mask Illuminating ini. Aku suka dengan produk yang memberikan efek wajah cerah sejak pertama kali pemakaian. Artinya, kalau makin rutin pakai produk ini, bisa dipastikan akan membawa sedikit perubahan.
Dulu, aku pakai masker 2 hari sekali atau 3 kali seminggu. Tapi sekarang? Hampir setiap hari aku maskeran. Aku biasanya maskeran pagi dan malam hari. Untuk pagi hari aku pakai masker yang teksturnya lembut dan tidak mengandung exfoliator. Tapi kalau malam aku akan pakai masker yang bisa membuatku lebih bersih setelah bermakeup seharian. Seperti L’Oreal Paris Pure Clay Mask Illuminating ini aku pakai pada malam hari sebelum mengguakan skincare lainnya yang akan aku bawa tidur.
Overall, aku suka sama masker ini. Skala 1 sampai 10 aku beri nilai 8,5! Untuk kekurangannya aku belum dapat hal yang nggak aku suka sih. Well, segini dulu ya review kali ini. Kalau kamu pernah coba masker ini atau tertarik mencoba, share pengalaman kamu di kolom komentar yah : ) See yuu :*
Aku juga buat reviewnya di youtube channelku, silahkan dilihat yah : )

Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:


So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^

With Love

You Might Also Like

8 komentar

  1. boleh banget nih aku coba
    kusam banget soalnya nih muka ku hhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak qiah, cocok banget utk kulit kusam

      Hapus
  2. Waaah produk baru dr loreal yaaa :). Dulu aku sempet make produk2 mereka sih. Lumayan cocok sebenernya, tp dasarnya aku suka ganti2 :p, akhirnya tergoda nyobain skin care lain :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak fanny, skincare dari L'oreal cukup handal juga sih kak : )

      Hapus
  3. Masker pure clay ini bisa mengobati kulit beruntusan juga nggak ya? Muka ku lagi nggak oye banget nih.
    Saya lihat hasilnya di muka Ayunda, langsung kelihatan kinclong banget ya. Worth buying nggak ya? *jadipengenbeli juga 😁.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mengatasi bruntusan aku belum trllu notice sih kak, krna stelah beberapa mnggu pakai ini, kulitku terdetox gtu dan muncul jerawat kecil2, tapi oke sih, krna stelah itu jerawat kecilnya menghilang ..

      Hapus
  4. Hai kak ayu.. aku suka reviewnya.. btw lebih baik beli maskernya di store nya langsung atau online ya? Mau beli ke store nya langsung tp ga ada waktu. Mau beli online tp takut ga trusted. Hehe. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak Desinta, kalau aku leih prefer beli online krna jarang punya waktu utk ke store nyari2, belinya di sociolla.com saja, sudah pasti trusted kok kak : )

      Hapus

Subscribe