Jumat, 09 Juni 2017

LOREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL REVIEW



Paling sebel deh kalau warna kulit wajah tidak merata. Selain kusam, warna kulit tidak merata adalah salah satu masalah besar yang aku hadapi. Dulu kulitku kering banget. Setelah bisa aku atasi, ternyata masalah ngak berhenti sampai disitu. Sekarang masalah terbesarku adalah warna kulit yang tidak merata. aku sadar dengan penyebab-penyebabnya. Matahari di Makassar begitu terik, debu, dan polusi. Terlebih lagi aku adalah lady biker yang kemana-mana memang harus naik motor. Pakai jilbab membuat warna kulitkupun tidak merata. Bagian luar wajah sangat kusam sedangkan bagian dalamnya lebih cerah. Aku sebel banget kalau kaya gini.
            Aku akhirnya cobain skincare baru, yaitu Rangkaian White Perfect Clinical dari Loreal Paris. Aku cobain tiga produknya itu White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, White Perfect Clinical Derm White Essence dan White Perfect Clinical Overnight Treatment. Jujur saja pas nyobain ini, aku punya high expectation terhadap Rangkaian White Perfect Clinical dari Loreal Paris agar warna kulit cerah merata. Lalu seperti apa kira-kira produk ini bekerja dikulitku? Kita bahas yuuk!
 Packaging
            Sumpah yang satu ini ngak bisa kita lewatin. Soalnya packagingnya menurutku super elegan. Secara keseluruhan, warna Rangkaian White Perfect Clinical Loreal Paris ini, dominasi silver dan biru. OMG! Aku suka banget sama packagingnya. That’s why aku punya high expectation sama produk ini. karena dari packagingnya saja sudah sebagus ini, gimana dengan isinya? Maksudku, Loreal benar-benar memikirkan semuanya mulai dari luar. Aku harap isinya juga sebagus dan seelegan packagingnya.

White Perfect Clinical Derm White Essence

            Sejak tahu betapa pentingnya skincare dalam dunia kecantikan, aku ngak pernah berhenti nyobain banyak produk terutama essence. Karena menurutku, ini adalah hal yang sangat essensial untuk mendapatkam kulit cerah bercahaya. Aku sudah nyobain beberapa produk essense tapi ngak ada yang benar-benar aku suka sampai akhirnya aku menemukan Loreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence ini. Karena menurutku fungsinya cakep banget:
·         Membantu menyamarkan noda hitam pada kulit
·         Membantu mengurangi produksi melanin
·         Membantu kulit tampak lebih cerah merona
Untuk masalah noda hitam sendiri sebenarnya aku ngak punya. Tapi lebih baik mencegah dong yah daripada mengobati. Lalu apa sih pemicu timbulnya noda hitam? Nah ternyata L'Oreal Laboratories menemukan bahwa selain melanocytes, fibroblasts pada lapisan dermis berperan penting dalam proses pigmentasi kulit yang dapat memicu timbulnya noda. White Perfect Clinical  Derm White Essence ini diperkaya dengan Derm White Technolohy, gabungan 3 bahan aktif yang dikenal dapat memberikan aksi lebih dari sekedar mencerahkan dan bebas noda hitam:
·         ACTYL C: Bahan aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit
·         ADENOSINE: Membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit,
·         FIBREPLASTYL : Membantu kulit tampak lebih cerah merona.

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++

Soal moisturizer disiang hari, walaupun setelahnya aku pakai sunscreen, aku paling suka moisturizer yang memiliki SPF. Karena moisturizer yang memiliki SPF membuat kulitku lebih terprotect lagi. Apalagi seperti yang aku bilang, matahari di Makassar terik banget cuy! Ngak sanggup deh keluar tanpa SPF. Ngak hanya itu, kalau dirumah aja ngak keluar kemana-mana, pakai moisturizer yang ada SPFnya walaupun ngak pakai sunscreen lagi rasanya ngak perlu khawatir. Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ini aku suka banget karena sudah ada SPF 19 dilengkapi dengan PA+++. Jadi, selain membuat k ulit tampak lebih segar dan lembab, day cream ini juga membantu mengurangi produksi melanin pada kulit, dan tentu saja memberikan perlindungan dari UVA/UVB.
Perlu teman-teman ketahui, sinar matahari itu salah satu penyebab noda hitam diwajah lho! SPF 19 PA+++ memberikan perlindungan dari UVA/UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap. Hasil yang terlihat sejak pemakaian awal: kulit tampak lebih segar dan lembab. Dengan pemakaian teratur: Kulit tampak lebih cerah dan warna terlihat lebih merata. Tadinya aku merasa, kulit wajahku cerah atau perasaan doang sih? Eh, pas tadi ke kampus teman-teman pada bilang “Ayunda kok tambah bersinar? Cerah banget mukanya” Sejak saat itu, aku ngak beryhenti ngaca wkwk :D dan meyakini diri sendiri kalau White Perfect Clinical Day Cream ini benar-benar krim yang sangat handal. I like it!
Anyway, kenapa wajahku menjadi cerah padahal baru pakai beberapa kali? Karema didalamnya itu ada kandungan Pro-Vanish 3 yang meruapakan bahan  aktif pencerah membantu mengurangi produksi melanin pada kulit. Katanya sih, setelah 8 minggu, noda hitam tersamarkan. Aku jadi makin penasaran apa yang akan terjadi pada kulitku setelah 8 minggu kemudian. Baru beberapa hari pakai saja aku sudah terharu luar biasa.


White Perfect Clinical Overnight Treatment
Siapa yang punya masalah serius dengan night moisturizer? Kalau aku sih iya! Kulitku tipekal normal to dry. Paling benci deh sama night moisturizer yang ngak bisa me-moisture kulit di malam hari. Rasanya pengen marah wkwk :D Tapi Loreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment bisa banget buat aku ternganga. Texturenya menurutku thick, tapi gampang banget meresap. Pakai ini dimalam hari, besok-besok kulitku jadi lembab dan lembut. Sama seperti day creamnya, overnight treatment ini mengandung Pro Vanish 3 Technology, kombinasi tiga bahan pencerah, membantu mencerahkan, merawat keremajaan kulit dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari. Ada vitamin B3 juga lho, yang fungsinya untuk membantu mencerahkan kulit. Kandungan Procystein untuk  mengurangi produksi melanin berlebih. Datu lagi, yaitu Bio-Peeling Ex untuk membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.
Price
            Berapa sih harga Rangkaian White Perfect Clinical dari Loreal Paris ini? Sangat affordable tentunya guys! Untuk Derm White Essence harganya Rp 214.000, day cream SPF 19 PA+++  Rp 161.000 dan overnight cream : Rp 192.000. Harga segitu, kalian akan mendapatkan kualitas yang setimpal. Seperti yang aku bilang di awal, kalau aku punya high expectation sama ketiga produk ini, dan aku sama sekali ngak patah hati. Soalnya apa yang aku inginkan memang terbukti. 

Plus Minus?
            Plusnya banyak banget, bisa bikin kulit lembab, halus, meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam. Ngak lengket, gampang meresap ke kulit. Sedangkan minusnya? Buat aku ngak ada guys! Rasanya ngak ada cela dari produk ini, entah kalau aku belum menemukannya yah! Tapi sejauh ini, aku suka banget~banget~banget : ) Thank you #lorealparisid for #MyPerfectGlow ! Kalian bisa cari informasi lebih detail mengenai product ini si Get The Look Id.

Where To Buy?
            Tenang teman-teman, ini produk drugstore yang gampang ditemuin dimana-mana kok. Seperti di counter L’Oreal Paris di Department Store, Drug Stores, Toko Kosmetik and ecommerce channels blibi, and Lazada.
Well, segitu aja yah reviewku kali ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang baca, dan untuk tips seputar skincare yang lain, teman-teman silahkan baca Beautynesia.id yah :)

Jadi teman yuuk, follow aku di sosial mediaku yah:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayundaah
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar