SOLUSI ORGANIC RENEWAGE REVIEW

8:32:00 AM

Solusi Organic Renewage by Martha Tilaar
SOLUSI ORGANIC RENEWAGE REVIEW
            Sering kali aku ditanya “Ay, boleh nggak sih di umur 20an seperti ini kita pakai produk anti aging?” Jawabannya tentu saja “boleh”. Justru di umur 20an, kita memang harus memasukkan satu atau dua produk skincare anti aging. Karena faktanya, usia kulit terkadang lebih cenderung lebih tua 2 tahun ketimbang umur kita yang sebenarnya. Ini kata dokter yang pernah merawat temanku. Jadi, temanku pernah ke dokter kulit. Kalau dari pandangan orang lain, kulit temanku itu sudah skin goal deh! Tapi dokter malah bilang kalau usia kulitnya saat ini cenderung lebih tua 2 tahun dari umurnya. Hal itu memang sering kali terjadi kalau kita tidak merawat kulit dengan baik.
            Kalau sudah seperti itu, tanda-tanda penuaan dini seperti keriput, flek hitam dan wajah menjadi kusam akan muncul. Kita bisa saja mencegahnya dengan menggunakan berbagai macam produk anti aging. Tapi bagaimana dengan pemilik kulit sensitif yang cenderung tidak bisa mencoba berbagai macam produk skincare? Tenang guys, sekarang sudah ada solusinya yaitu Solusi Organic Renewage.

            Solusi Organic Renewage adalah salah satu skincare dari Martha Tilaar. Aku terima paket Solusi Organic Renewage sekitar 3 minggu yang lalu dari Sociolla dan langsung aku cobain. Ngomong-ngomong soal Martha Tilaar, aku nggak pernah ragu dengan semua produk mereka. Apalagi perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1977 atau kurang lebih 40 tahun lamanya Solusi Organic Renewage adalah salah satu brand Martha Tilaar Group  yang sudah bersertifikat ECOCERT dan menjadi produk pertama di Indonesia yang menggunakan bahan-bahan yang natural, alami, aman dan organik.
Kandungan utama dari Solusi Organic Renewage ini adalah buah anggur. Buah Anggur cukup banyak ditemui di Indonesia, khususnya Bali. Selain rasanya yang manis, biji buah anggur kaya akan nutrisi.  Anggur adalah salah satu jenis tanaman yang bisa tumbuh di dataran rendah khususnya di area pantai/pesisir. Masyarakat sudah mengenal anggur sejak jaman dahulu kala, tidak hanya untuk dimakan dan minuman tetapi juga untuk pengobatan.  Karena selain bagian buahnya, daun dan batangnya juga mempunyai banyak manfaat. Buah anggur sendiri memliki banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan terutama untuk kulit. Grape Seed Oil yang terkandung pada Solusi mengandung anti oksidan tinggi yang dipercaya lebih besar dari vitamin E, 20x lebih kuat dan Vitamin C 50x lebih kuat. Maka dari itu produk solusi ini menjadi "Everysecond Organic Anti Aging Solution".
             
            SOLUSI ORGANIC RENEWAGE FACE CLEANSER DAN FACE TONER
Solusi Organnic Renewage face cleanser dan face toner

            Setelah bermakeup ria sepanjang hari, aku selalu rajin membersihkan kulit wajahku. Untuk Solusi face cleanser ini sangat nyaman digunkan untuk menganggat makeup dan sama sekali nggak buat kulit jadi terasa greasey ataupun lengket. Face cleanser ini memiliki tekstur yang lembut dan lembut. Face cleanser ini memang memiliki fungsi untuk mengangkat make up, debu dan kotoran lainnya pada wajah dan leher. Tekstur nya yang lembut dan licin tidak menyebabkan kulit teriritasi serta dapat digunakan untuk pijat ringan pada wajah. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Harganya Rp 250.000 untuk 140 ml.
            Sementara untuk Solusi Organic Renewage Face Toner menurutku sama saja dengan toner seperti pada umumnya. Teksturnya cair seperti air. Biasanya untuk tekstur toner seperti ini aku tidak cocok jika menerapkan 7 method toner. Tapi kalau toner dari Solusi ini sangat cocok. Aku menerapkan 7 method toner yaitu aku menggunakan toner sebanyak 7 kali. Cara menggunakannya cukup dituangkan 2-3 tetes ke telapak tangan kemudia aku tepuk-tepuk pwada wajahku hingga meresap sampai 7 kali. Setelah itu wajah terasa lembut dan lembab kembali. Harganya Rp 230.000 untuk 140 ml.
SOLUSI ORGANIC RENEWAGE FACE WASH
Oh iya, setelah tahap membersihkan makeup menggunakan face cleanser aku cuci muka terlebih dahulu menggunakan Solusi Organic Renewage Face Wash kemudian menggunakan toner. Untuk face wash ini sangat lembut dikulit dan tidak membuat kulit terasa kering. Apalagi kulitku memang kering, jadi pakai ini sama sekali nggak menghilangkan minyak alami pada kulitku. Harganya Rp. 148.500 untuk 75 ml.
SOLUSI ORGANIC RENEWAGE MOISTURE LOTION
Solusi Organic Renewage Moisture Lotion
Dilengkapi dengan pump sehingga memudahkan kita mengambil produknya. 

Setelah menggunakan toner, selanjutnya aku menggunakan Solusi Organic Renewage Moisture Lotion. Teksturnya sangat lembut. Memberikan kelembaban pada kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Sangat mudah menyerap ke kulit dan tidak memberikan efek lengket ataupun berminyak. Cara pakainya cukup mudah, aku menaruh produknya pada 5 titik diwajahku yaitu dahi, pipi kiri dan pipi kanan, dagu dan hidung. Setelah itu aku usap sampai merata dan aku berikan pijatan ringan untuk membuat produknya menyerap dengan sempurna pafda kulit wajah. Harganya Rp. 250.000 untuk 30 ml.
 SOLUSI ORGANIC RENEWAGE NIGHT CREAM
Solusi Organic Renewage Night Cream

Ini adalah step terakhir dari night skincare routineku. Yaitu menggunakan night cream. Solusi Organic Renewage Night Cream ini mampu memberikan kelembaban pada kulit serta menjaga elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan pada kulit wajah. Setelah menggunakan moisture lotion aku menggunakan night cream ini juga di 5 titik pada wajahku. Setelah 3 minggu pemakaian, aku bisa merakan perubahan pada wajahku. Rasanya menjadi lebih kencang dan elastis. Aku suka sekali : ) Untuk night cream ini harganya Rp. 300.000 untuk 30 g.
Semua produk dari Solusi Organic Renewage ini 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik. Hasil yang akan kita dapatkan pada kulit dengan harganya memang sangat worth it. Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian, terutama yang memiliki masalah dengan tanda-tanda penuaan dini da juga untuk kamu yang punya kulit senstif.
So, segini dulu ya review kali ini, selamat mencoba Solusi Organic Renewage : )
Follow aku di sosial mediaku yah:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love





You Might Also Like

7 comments

  1. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://idblackwalet.com/jerawat-membandel-atasi-dengan-sabun-black-walet/

    ReplyDelete
  2. wah nama skincareny mudah diingat ya, apalagi ini produk dari kosmetik ternama, pasti bagus. Hmm, jadi merasa terlambat di usia menjelang kepala 4 baru ngeh butuh anti aging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, apalagi Solusiadalah organic skincare, jadi sangat baik dijadikan sebagai anti aging, mulai skrg rajin-rajin rawat kulit yah kak : )

      Delete
  3. Wow.. harganya lumayan mahal yah kalo beli satuan

    Yuniarts.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Mungkin bs cocok kali ya utkku. Skr ini lg stop pake skin care krn lg breakout akibat salah pake skin care sebelumnya mba :( . Skr udh mndingan, tp aku msh stop pake krim2 an dulu. Jd cm bersihin muka dan terapi air.. Kalo udah balik ke asal, baru deh mau coba cari skin care yg cocok. Aku catet dulu skincare yg ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silahkan di coba yah kak, mudah-mudaan cocok, apalagi ini adalah organic skincare, insyaallah nggak akan menimumbulkan masalah kulit yang macam-macam .. selamat mencoba ya kak.

      Delete

Subscribe