NIVEA DOUBLE EFFECT EYE MAKE UP REMOVER

7:32:00 AM

Nivea micellar water dan double effect eye make up remover
Hai guys apa kabar? Benar-benar ‘long time no see’ gara-gara aku sibuk ngerjain skripsi. Ini benar-benar tidak berkesudahan dan sangat menyita banyak waktu. Sampai-sampai, saat nulis ini aku juga harus curi-curi waktu soalnya bete juga ngerjain skripsi mulu. Rasanya otakku begah, batinku kepengen banget cerita dan tanganku pengen banget nulis. Rasanya hampa tanpa berbagi ke kalian kalau aku lagi suka banget sama produk ini dan produk itu. Kemarinan teman-temanku pada bilang “Ay, berhentiin dulu main instastory, berhenti dulu nulis blog, berhenti dulu main youtube” Tapi sumpah demi apapun, aku nggak bisa! Rasanya pengen banget cerita! Dan seperti pada judulnya, kali ini aku mau share ke teman-teman mengenai produk baru dari Nivea.
Anyway sedikit cerita, aku adalah followers setia dari banyak beauty vlogger yang tinggal dan menetap di Jakarta dan sekitarnya. Pada saat Nivea launching produk baru, iri rasanya teman-teman beauty enthusiast ada disana, nyobain produk barunya Nivea. Rasanya pengen juga ikutan keseruannya disana. Tapi setelah beberapa waktu lalu aku dikirimin Sociolla, rasa iri itu lenyap seketika. Memang rezeki anak sholehah nggak bakal kemana-mana : )
Waktu menerima ini, aku bahagia luar biasa dan terharu karena Sociolla lagi dan lagi sangat berbaik hati mengirimkan aku produk baru untuk dicoba. Aku dikirimkan dua produk yaitu Nivea Make Up Clear Micellar Water dan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover. Kalau teman-teman follow aku instagramku, kalian pasti tahu betapa aku sangat suka dengan Nivea Make Up Clear Micellar Water ini dan memang sudah aku pakai dari kapan. Aku sudah menghabiskan satu tube, dan ini adalah tube keduaku.
Aku sangat suka dengan konsep Nivea yang membebaskan ekspresi make up kita, tapi pembersih wajahnya harus tepat! NIVEA MAKE UP CLEAR MICELLAR WATER ini merupakan pembersih wajah yang sangat efektif untuk membersihkan make up. Merawat kulit dari sisa make up dengan formula yang dapat membersihkan tanpa residu, tanpa membuat kulit kering dan terasa lembut. Karena memiliki kandungan  Capric Glycerides Ditambah dengan adanya kandungan Lactic Acid, dapat menjaga kelembaban kulit, membersihkan make up tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.
Nivea make up clear mecellar water

Apalagi kulitku sangat kering. Aku nggak akan pernah suka dengan apapun yang bisa buat kulitku makin kering. Nivea Micellar Water ini, nggak melakukan hal sejahat itu kok sama kulitku. Malah dia baik banget, soalnya nggak ada efek kering sama sekali yang aku rasakan. Harga NIVEA MAKE UP CLEAR MICELLAR WATER  Rp. 45.000,- untuk 200 ml. Tapi bisa saja harga jualnya berbeda disetiap toko.
Selanjutnya adalah review dari Nivea Double Effect Eye Make Up Remover. Dua bulan lalu sebelum eyelash extension, aku lagi nyari-nyari eye make up remover yang lembut dikulit mata, gampang untuk menghapus eye make up waterproof dan harganya terjangkau. Karena aku sudah coba beberapa merek lain tapi belum ada yang benar-benar sreg dihati. Tapi setelah eyelash extension, aku nggak pernah lagi pakai eye make up waterproof dan kehilangan minat dengan eye make up remover. Tapi setelah produk dari Nivea ini ada ditangan, rasanya aku pengen eyelash extensionku cepat-cepat rontok dan aku bisa main eye make up waterproof lagi, hahah :D ini sangat lol but I want! Aku sudah sangat rindu main eyeliner : (
Nivea mengklaim kalau Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini efektif untuk memberihkan make up waterproof di area sensitif mata dan bibir dengan formula bi-phase. Memiliki formula lembut di mata, sangat aman untuk membersihkan make up waterproof tanpa harus digosok dengan keras.
Jujur aku setuju! Aku sudah cobain hapus eyeliner waterproof yang super susah hilang dan pakai Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini rasanya sekali usap langsung boooooossssstttt!! Hilang! Sejak saat itulah keinginan agar eyelash extension ini rontok, muncul hehe : ) Anyway aku buat video singkat bagaimana kekuatan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini, bisa teman-teman lihat di instagramku atau klik disini!
Nivea Double Effect Eye Make Up Remover

Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini tuh sangat lembut di kulit, sama sekali tidak meninggalkan rasa berminyak, dan yang paling penting adalah melindungi bulu mata. Soalnya aku benci banget kalau lagi bersihkan eye make up bulu mata malah pada rontok. Aku sudah ngetes ini di mata temanku yang setiap hari pakai eyeliner waterproof dan dia mengaku bulu matanya sangat rentan rontok. Tapi pas pakai Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini saat membersihkan makeup mata, sama sekali nggak ada bulu mata yang rontok, dan aku lihat sendiri how amazing this product!

Walaupun saat ini aku belum nyobain pakai eye make up waterproof dimataku sendiri, tapi aku sudah cobain produk ini sih. Karena bagaimanapun kalau aku ngevlog, pasti pakai eyeshadow! Aku paling suka kalau untuk hapus eyeshadow. Sangat mudah, hanya satu kali usap saja, byeeee eyeshadow! Nivea memang membuat aku gila! Baru saja kemarinan aku jatuh cinta dengan lip butternya, dengan lip balmnya, sekarang aku dibuat jatuh cinta lagi dengan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover-nya!
Lalu, kandungan apa saja sih yang ada di Nivea Double Effect Eye Make Up Remover sampai aku jatuh cinta amat dalam dengan produk ini? Karena Nivea Double Effect Eye Make Up Remover mengandung.
·         Formula Bi-Phase yang merupakan emulsi dari minyak dan air yang sangat efektif untuk membersihkan make up waterproof di area mata & bibir.
·         Cornflower Extract yang memiliki efek menenangkan mata sehingga sangat aman untuk area sensitif di mata dan tidak membuat iritasi.

Kalau soal harga, untuk 125 ml, harga Nivea Double Effect Eye Make Up Remover Rp 55.000,- sangat affordable dan ramah dikantong mahasiswa-calon sarjana kayak akau, eheheh :D
Overall, kesimpulan dari semua ini, dari dua produk Nivea ini aku
suka karena:
·         Harganya affordable
·         Sangat cocok untuk kulit sensitivf
·         Tidak pedih di mata dan kulit
#CleansedByNivea
Belanja di Sociolla minimun 250 K dapatlkan diskon 50 K dengan kode voucher SBNLAU5H atau klik gambar dibawah untuk belanja:

Jadi teman yuuk, follow aku di sosial mediaku yah:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

6 comments

  1. Replies
    1. ayo cobain kak, memberishkan makeup jadi lebih mudah dan hemat kapas : )

      Delete
  2. Pembersih wajahnya 2 in 1 ya.. mantap nih, praktis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak er, jadi ngak usah rempong apalagi kalau travelling

      Delete
  3. Bagusan mana say nivea ini atau garnier micellar water ya?

    Regards,
    Dita
    https://ceritanyaditazahara.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku lebih prefer Nivea sih, menurutku yg Nivea ini mirip anget sama Bioderma, gampang ngapusnya juga

      Delete

Subscribe