DIVA BEAUTY DRINK - MINUMAN PENCEGAH KERUTAN DAN FLEK HITAM

08.26.00

Cantiik selamanya merupakan impian semua wanita, namun dengan seiring bertambahnya usia tanda-tanda penuan semakin terlihat jelas
Apa sih masalah terbesar dari kulit wajahmu? Kalau diajukan pertanyaan seperti itu, aku bakal jawab “masalah terbesar wajahku adalah kering dan kusam!” Kemudian muncul pernyataan seperti ini“enak dong, ngak berjerawat, aku masalah terbesarnya adalah jerawat! Kamu enak ngak jerawatan” Eits, please, jangan salah kira dulu. Setiap kulit punya tingkatan masalah masing-masing. Jangan kira kulit wajah yang kering dan kusam itu mudah di atasi. Aku sendiri, kedua hal itu adalah problem terbesar dalam hidupku. Sama persis dengan teman-teman yang kewalahan dengan masalah jerawatnya. Akupun kewalahan dengan kulit kering dan kusam.
            Akhir-akhir ini, setelah hectic ngurusin skripsi dan sering lupa pakai skincare, akhirnya kesadaranku kembali lagi. Sesibuk apapun aku, semalas apapun aku. Pokoknya yang namanya merawat wajah itu hukumnya ‘wajib’. Soalnya kulit wajah adalah investasi masa depan dan jangka panjang. Nggak mau dong, masih muda tapi kulitnya sudah punya banyak masalah. Seperti flek hitam dan keriput. Kedua hal itu adalah tanda penuaan dini yang bisa muncul kapan saja dia mau jika kita tidak merawat kulit dengan baik dan benar, dengan telaten dan kesabaran. Duh ileh : )
            Akhirnya akupun kembali merawat wajahku. Maskeran adalah jalan terbaik untuk membuat tampak cerah. Namun tidak cukup sampai disitu. Untuk masalah kulit kering, salah satu masalah terbesar yang mana hal ini kalau dibiarkan akan membuat kulit mudah berkeriput. Segala cara sudah aku coba, pakai day/night moisturizer yang bisa menolong kulitku dari kekeringan namun tidak cukup sampai disitu saja. Kalau aku rajin, hasilnya akan kelihatan, tapi kalau sehari saja aku malas, kulitku akan kembali lagi.

Diva Beauty Drink

            Aku akhirnya nyobain Diva Beauty Drink. Alhamdulillahnya, aku dikirim satu paket Diva Beauty Drink ini dari Sociolla X Diva Beauty Drink. Pada saat itu aku memang sedang kepikiran untuk merawat kulit nggak hanya dari luar saja tapi juga dari dalam. Awalnya aku pengen rutin makan buah, tapi dasarnya anak kos, sangat susah punya jadwal makan yang teratur. Minum Diva Beauty Drink ini adalah cara yang simple.
            Kenapa aku pilih Diva Beauty Drink? Diva Beauty drink merupakan nutrisi kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe dengan kandungan yang lengkap.  Nggak hanya vitamin E saja isinya, tapi juga terdapat  1000 mg kolagen dan elastin peptida, superantioksidan, vitamin E. Vitamin E sendiri merupakan vitamin terbaik untuk merawat kulit. Minum Diva Beauty Drink bisa memenuhi kebutuhan vitamin E untuk kulit. Ini lebih praktis ketimbang mengonsumsi suplemen vitamin E lainnya. Soalnaya Diva Beauty Drink ini sudah dilengkapi dengan kolagen yang punya banyak manfaat bagi kulit. Saat ini rata-rata suplemen kecantikan yang sekarang ada di pasaran tidak ada kandungan kolagennya, hanya vitamin E saja atau antioksidan saja. Inilah salah satu pembeda utama Diva Beauty Drink dengan yang lain.
Diva Beauty Drink dengan kandungan kolagen dan vitamin E yang baik untuk kulit

            Oh iya, pernah nggak sih kamu kepikiran “kalau minum suplemen kecantikan/kesehatan bikin tambah gendut nggak yah?” Jangan khawatir ya girl, soalnya Diva Beauty Drink ini rendah kalori (35 kal)/serving jadi nggak bakal bikin kamu gendut. Jadi nih, Diva Beauty Drink ini punya kandungan:
Ø  1000mg Kolagen Aktif
Kolagen dalam Diva Beauty Drink bermanfaat untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, membantu regenerasi sel kulit, melembabkan dan membuat kulit jadi halus.
Ø  Superfruits
Yaitu pomegrande, Acai, Arecola dan Grape Seed yang kaya dan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, dan mencegah timbulnya noda hitam pada kulit.
Ø  Tinggi vitamin E
Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. juga dilengkapi dengan Vitamin A untuk mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.Kemasan praktis 80 ml dengan rasa mixberries yang enak.
Untuk anjuran pemakaiannya, cukup 2 botol/ hari selama 1-3 bulan pertama kemudian 1 botol/hari selanjutnya. Setelah rutin minum selama 14 hari sudah menampakkan hasil (wajah lebih lembab, kulit menjadi lebih kencang). Aku sendiri merasakan kulitku tampak lembab dan cerah. Tidak kusam seperti awalnya. Kalau kamu rutin minum Diva Beauty Drink selama 3 bulan pemakaian, maka kerutan dan noda hitam  bisa memudar. Hal ini sudah teruji klinis yang dilakukan oleh 43 wanita usia 40-55 tahun dan hasilnya sangat etrlihat. Jadi nggak ragu deh untuk mencoba Diva Beauty Drink supaya kerutan dan flek hhitam di wajah menghilang.
Beli Diva Beauty Drink dimana? Teman-teman boleh beli dengan cara klik disini. Gunakan voucher “Ayu100” saat check out untuk mendapatkan potongan Rp.100.000,- untuk setiap pembelian 5 pax Diva Beauty Drink Senilai Rp.300.000,- (Periode 20 July – 20 Agustus 2017).
Jadi girl, jangan tunggu tanda penuaan dini muncul baru menutrisi kulit dari dalam yah. Menyesal memang selalu ada di akhir, jamgan sampai kamu menyesal karena nggak merawat kulit sejak dini.  Jangan khawatir gendut karena Diva Beauty Drink memiliki kalori rendah yaitu 300 kcal. Tanpa bahan pengawet, Diva Beauty Drink mampu memberikan manfaat yang sangat luar biasa pada kulit kita. Yaitu, melembabkan kulit, membuat kulit cerah alami, membuat kulit kencang dan elastis. Cukup 2 kali sehari dalam 14 hari dan rasakan khasiatnya. Kalau kamu sudah cobain juga, komen dikolom komentar yah ! : )
Jadi teman yuuk, follow aku di sosial mediaku yah:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :



So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^

With Love

You Might Also Like

9 komentar

  1. Rasanya seperti apa, Yu? Dan usia berapa sudah bisa minum ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya kaya asem-asem buah berry, enak dan seger sih kak, apalagi kalau di minum saat dingin. usia 20an ke atas sudah bisa kok kak, soalnya usia segitu tanda-tanda penuaan dini sudah mulai muncul, hihihi : )

      Hapus
  2. belum pernahka coba ini, penasaran deh pen beli,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain kak, enak : ) apalagi kalau diminum dingin, seger banget : )

      Hapus
  3. pengen coba, lagi banyak soalnya jg beauty blogger atau vlogger yang lagi promosi ini.
    oh ya, salam kenal ayuu, btw mauka follow blogta tp dk tau dsblh mana tombol follownya.
    follow2an yuk ssama MAM. hehe

    habibapratiwi.blogspot.com
    dont forget to follow, comment, and click the ads :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak tiwi,cobain yah, ini enak banget soalnya : ) oh iya skrg sudah bisa di follow yah kak : ) makasih sudah maen-maen ke blogku ...

      Hapus
  4. Pernah baca review ini di blog beauty blogger gitu, dan pgn coba sih. Sempet beli, tp aku ga rutin minumnya -_-, jd jujurnya blm ada efek. Umur udh kepala 3 skr hrs rajin perawatan wajah biar ga cepet keriput ya mba :D

    BalasHapus
  5. Inhabudhi1979@gmail.com21 Agustus 2018 22.33

    Klw flekx sdh lama, bisa nggk dgn minum diva skin beauty

    BalasHapus
  6. Kalo untuk usia 17 thn belum bisa minum ya?

    BalasHapus

Subscribe