BIOKOS DERMA BRIGHT PERAWATAN UNTUK KULIT KUSAM

08.20.00


Rangkaian Skincare Biokos Derma Brigth
Banyaknya kesibukanku membuat waktu untuk merawat diri semakin sedikit. Bahkan kadang membersihkan makeup tergesa-gesa, jarang maskeran, dan sering terkena paparan sinar matahari, debu dan polusi jalanan. Jujur, akhir-akhir ini aku sering capek banget. Karena banyaknya aktifitas yang ngak ada henti-hentinya, weekend sekalipun! Aku benci sekali! Namun aku terus melakukannya karena aku cinta apa yang aku kerjakan. Bingung ngak sih? Ahahah :D ibarat lagu, ku benci kau dengan cintaku! Anyway, dari aktifitasku yang banyak, waktu istirahatku yang sedikit dan kurangnya intensitas merawat diri tentu saja memiliki impact, yaitu wajah yang kusam!
            Setiap kali ngaca, berharap melihat tuan putri, yang ada, seorang gadis muda dengan mata panda yang kuyu, kulit kering dan kusam, dibibirnya ada kurva melengkung kebawah. Rasanya hambar sekali hidup ini dengan wajah yang seperti itu.
            Akhirnya aku bangkit dari keterpurukan dan berjanji akan rajin lagi merawat kulit. Tapi masalahnya adalah, aktifitasku benar-benar padat. Hanya sedikit waktu yang ku miliki untuk melakukan hal itu, namun disisi lain rasa percaya diriku mulai memudar. Bagaimana tidak? Setiap hari aku harus bertemu banyak orang, berbicara beberapa hal penting dengan mereka, dengan wajah yang kusam rasanya aku tidak percaya diri. Saat sibuk, aku ingin tetap merawat diriku namun waktu yang ku miliki tidak banyak, akhirnya aku cobalah produk keluaran Martha Tilaar Group yaitu Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum dan Biokos Derma Bright Intensive Brigtening Foam. Aku mendapatkan kedua produk ini langsung dari Biokos X Beatiquad. Senang rasanya bisa mencoba produk ini.
            Aku ingin tampil cantik dan mengembalikan kepercayaan diri lagi. Aku pakai Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum hanya dalam beberapa hari saja, wajahku kembali cerah bercahaya. Benarkah Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum sehebat itu? Yup! Nih aku jabarkan reviewnya yah!

Packaging
Dominasi warna packagingnya adalah silver dan putih, sangat elegan
            Hal wajib yang ngak boleh kelewatan setiap kali review produk. Sebelumnya akuu juga sudah mereview Automatic Eyeliner Caring by Biokos dan aku bilang packagingnya keren banget. Hal yang sama berlaku untuk kedua produk ini, yaitu Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum dan Biokos Derma Bright Intensive Brigtening Foam. Packagingnya lengkap dengan dus berwarna silver. Luarnya saja sangat elegan, gimana dalamnya? Packaging kedua produk ini sama elegannya dengan packaging dusnya. Dominasi warna putih dan silver berpadu menjadi elegan, keren deh pokoknya. Packagingnya benar-benar dipikirin. Aku sangat suka dengan brand yang mau pikirin packaging luar mereka, karena aku yakin, merela juga sangat memikirkan isi produknya untuk memberikan yang terbaik. Itu menurut aku sih yah.
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum
Kita bahas Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum dulu yah! Jadi, aku sangat suka dengan dengan serum ini karena bikin kulit kusamku cerah seketika.  Aku ngak perlu nunggu lama untuk mengembalikan rona bercahaya pada kulitku. Serum ini texturenya gel berwarna putih dan sangat mjudah meresap kedalam kulit. Aku ngak perlu nunggu lama untuk penyerapan serum ini ke wajah. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum ini merupakan rangkaian perawatan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi dengan inovasi terbaru Total Whitening Concept agar kulit wajah lebih sehat dan bercahaya.
Menurutku, serum ini sangat ampuh menghilangkan kekusamn yang ada di wajah. Apalagi karena ada kandungan bahan aktifnya, yaitu  Humulus Lupulus Extract, Alpha Arbutin, Saccharomyces/Xylinum Black Tea ComplexTM. Jadi serum ini efektif mengurangi spot/hiperpigmentasi, menghambat pembentukan melanin, meningkatkan kecerahan kulit dan membuatnya bercahaya, serta membantu memperlambat tanda-tanda penuaan kulit. Aku yang tadinya sempat kehilangan kepercayaan diri saat bertemu banyak orang, sekarang sudah ngak lagi :D
Oh iya, Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum ini dibanderol dengan harga Rp349.900. Agak pricey yah, tapi worth it kok dengan hasil yang akan kita dapatkan. Ngak butuh waktu lama untuk mengembalikan cahaya diwajah, dan bye~bye wajah kusam.
Biokos Derma Bright Intensive Brigtening Foam
            Jujur saja, kalau untuk facial foam aku sangat picky. Karena jenis kulitku kering dan aku sangat ngak suka dengan facial foam yang bisa buat wajah terasa kering seperti tertarik. Biokos Derma Bright Intensive Brigtening Foam ini memang tidak memberikan efek itu. Saat pakai ini kulit tidak kehilangan kelembaban alaminya. Tapi aku kurang suka. Karena menurutku rasanya cenderung biasa saja. Aku sempat bertahan menggunakaan ini dan meyakini hatiku kalau Biokos Derma Bright Intensive Brigtening Foam ini bagus kok! Namun sayang seribu sayang, aku menjadi patah hati ketika aku mulai breakout! Bruntusan-bruntusan kecil di daerah sekitar hidung bermunculan dan aku mau nangis karena itu terjadi untuk pertama kalinya. Aku ngak tahu kandungan apa yang ngak cocok dikulitku.
            Aku juga kurang suka texturenya yang menurutku agak thick. Aku sudah berusaha untuk menjatuhkan hatiku namun aku ngak bisa. Ditambah lagi harganya Rp.154.500,- Menurutku, untuk sebuah facial foam yang ngak terlalu memberikan efek ke wajahku itu sangat mahal!
            Tapi siang tadi, aku baru saja bertemu dengan teman beauty blogger Makassar juga, namanya kak Dwi. Kak Dwi juga nyobain produk ini, dan bagi dia sih, yang kulitnya cenderung berminyak dan sensitive Biokos Derma Bright Intensive Brigtening Foam sangat cocok dikulitnya. Aku sampai sedih, kenapa di aku efeknya malah bruntusan? Sedangkan kak Dwi pakai produk ini merasa kulitnya jadi sangat bersih setelah cuci muka. Yang paling aku ingat, kak Dwi bilang kalau Biokos Derma Bright Intensive Brigtening Foam ini berhasil mengangkat komedo disekitar hidungnya. Amazing! Sangat jarang lho facial foam bisa melakukan hal ini!
            Kesimpulannya sih, setiap produk memang berbeda-beda hasilnya disetiap kuit. Untuk kulitku yang cenderung kering, Biokos Derma Bright Intensive Brigtening Foam ini kurang cocok sama aku. Tapi buat kulit sensitive dan berminyak seperti kak Dwi, ternyata cocok banget.
            Overall, aku sih suka banget sama kedua produk ini sekalipun aku ngak begitu cocok dengan Biokos Derma Bright Intensive Brigtening Foam-nya. Kalau untuk Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum, jangan ditanya lagi. 1 sampai 10 aku kasih nilai 9,5! Juara bangetlah pokoknya! Memakai 2 rangkaian dari Biokos Derma Bright ini bisa mengembalikan kecerahan wajahku. Wajahku jadi ngak kusam lagi :D
            Anyway, untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai Biokos Derma Bright Intensive Bright ini, teman-teman bisa cek info produknya di:
            Segitu dulu ya reviewku kali ini. Semoga membantu kalian yang punya problem kulit yang sama dengan aku. Sampai jumpa lagi, di review selanjutnya :D

Jadi teman yuuk, follow aku di sosial mediaku yah:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love




You Might Also Like

0 komentar

Subscribe