REVIEW: RUDY HADISUWARNO HAIR GROWTH SERUM

07.09.00


Assalamualaikum : )

            Halo semuanya sesuai janji, aku akan buat review produk dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics, yaitu Hair Growth Serum. Jadi kemarin-kemarin sempat ada yang nanya ke aku gimana caranya mengatasi rambut rontok. Maka dari itu, aku mau share pengalaman burukku itu disini hehe : )
            Aku pakai produk ini udah sekitar dua bulan dan dalam dua bulanan aja aku udah mendapatkan hasilnya. Karena aku merasa produk ini bekerja di aku jadi let’s check out my review:


Review: Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Ini adalah dus dari Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Packaging
            Packagingnya didalam dus kecil. Setelah dibuka, kalian akan menukan 6 botol serum yang masing-masing berisi 9 ml. Botolnya cukup imut dan kalau di aplikasikan ke kepala cukup mudah karena ujungnya yang meruncing. Awalnya agak susah dipencet sih, kayak keras gitu. Tapi suka juga, soalnya kalau mudah keluar nanti takutnya si serum ini jatuh mubazzir ajah. Jadi, menurut aku packing nya udah oke.
Didalamnya terdapat enam botol serum yang masing-masing berisi 9 ml


Klaim Produk:
            Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum adalah inovasi terbaru dari Rudy Hadisuwarno untuk membantu mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Growth Serum mengombinasi 3 bahan aktif alami penghambat pembentuk DHT. Intensive treatment serum ini bekerja dalam 4 aksi maksimal m4x yaitu
1.       Memberi nutrisi pada kulit kepala
2.      Memperkuat struktur rambut
3.      Mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut
4.     Membantu merangsang pertumbuhan rambut

160% Efektif merangsang pertumbuhan rambut dalam 2 minggu
93% Efektif mengatasi kerontokan rambut dalam 1 minggu

Harga:
            Untuk normal price nya aku kurang tahu, dan mungkin tiap tempat perbelanjaan beda-beda. Tapi Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum ini aku beli di hypermart dengan harga Rp.89.000,- awalnya cukup merasa mahal dengan isinya yang Cuma 6 botol dengan isi 9 ml. Tapi yang aku beli ada bonusnya yaitu HairlossDefense Daily Shampoo. So I like it : ) Jatohnya cukup affordable, setimpal dengan kualitasnya.

Tekstur dan Aroma
            Teksrtur dari Hair Growth Serum ini cair kayak air. Untuk aromanya, kalau kalian sudah pernah baca post aku yang sebelumnya aku udah sering bilang kalau aku adalah tipekal orang yang sensitive dengan wewangian. Banyak yang bilang kalau aroma dari Hair Growth Serum ini seperti hair tonic pada umumnya, tapi kalau aku sendiri “BIG NO!” Aku benci banget sama baunya, karena kaya bau obat gitu dan cukup menyengat. Tiap kali aku pakai serum ini ya kudu sabar aja walau kepala sampai mumet *piuh*
 

What I Like?
            Aku suka produk ini karena khasiatnya tuh benar-benar ada. Rambut rontok jadi berkurang. Untuk rambut yang tumbuh sendiri prosesnya lumayan lama, tidak secepat kilat. Intinya sih, ada baby hair yang tumbuh dalam kurang lebih 2 bulanan aku pakai produk ini *YESBANGET* Jadi buat teman-teman yang lagi nyari produk apa yang cakep buat rambut rontok produk yang satu ini rekomend banget. Buat kalian yang udah coba, komen di bawah dong, pengen tahu gimana produk ini bekerja di kalian.

See you guys : ) Hope you like it dan semoga bermanfaat : )

Jangan lupa follow sosial mediaku yah seperti:
Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com

With Love






You Might Also Like

0 komentar

Subscribe