MAYBELLINE BABY LIPS CANDY WOW REVIEW & SWATCHES

06.41.00

Maybelline Baby Lips Candy Wow "Orange" and "Raspberry"

Hi everyone how are you? Senang bisa menyapa kalian lagi lewat tulisanku kali ini. Tepat janji kan buat rajin nulis? Heheh : ) (entah bertahan sampai kapan^^) Oh ya, sesuai judul kali ini aku mau review Maybelline Baby Lips Candy Wow.
            Kenapa Maybelline, Ayunda?? Karena akhir-akihr ini aku suka banget sama brand satu ini karena harganya yang affordable dan kualitasnya bagus-bagus. Plus, bisa di dapat dimana-mana. Jadi saat ini aku sedang mengumpulkan koleksi makeup ku dari Maybelline. Sekarang aku mau berbagi pengetahuanku soal si Baby Lips Candy Wow ini yah. Soalnya aku udah bereksperiman sekitar 3-5 bulan untuk produk ini. Hasilnya…?
            I like it!..


            Maybelline Baby Lips Candy Wow adalah lip balm, tapi dia memiliki warna, jadi ngak pucat di bibir. Aku beli baby lips ini di counter Maybelline di Matarahari Department Store, Mall Panakukang (MP). Jadi buat kamu yang tinggal di Makassar, silahkan cari kesitu, ditempat lain juga sudah ada sih, seperti Hypermart, LotteMart, Guardian, pokoknya gampang deh cari ini, ada dimana-mana. Baby lips candy wow ini aku beli dengan harga sekkitar Rp. 37.000,- (seingatku yah-_-) Pokoknya kalau soal harga affordable bangetlah untuk kantong mahasiswa. Worth it! Must have! Holy grail! (lebay^^)
Bare Lip

            Anyway, untuk seri baby lips candy wow ini, Maybelline mengeluarkan 5 varian warna. Yaitu (1) Orange (2) Cherry (3) Peah (4) Mixed-Berry (5) Raspberry, yang menurut aku  semuanya bagus, bikin wajah terlihat lebih segar dan sehat juga ngak norak saat dipakai. Bisa dipakai buat sehari-hari, baik dirumah, ke kampus ataupun saat hangout bersama teman-teman.
Using Maybelline Baby Lips Candy Wow in Raspberry

            Kalau untuk pigmentasi warna si baby lips candy wow bisa beda-beda hasilnya, tergantung dari berapa kali kita memulasnya pada bibir. Kalau aku sih suka hasil yang natural, dengan memulasnya 2-3 kali di bibir. Kalau hanya untuk melembabkan bibir kamu bisa memulasnya 1-2 kali saja. Tapi untuk hasil yang lebih pop out lagi agar hasilnya maksimal, aku biasanya memulas 4-5 kali, tapi hasilnya akan sangat glossy, kayak abis makan gorengan. Jadi mending jangan terlalu banyak pakenya.
Using Maybelline Baby Lips Candy Wow in Orange

            Warna yang aku punya dari babylips candywow ini ada dua yaitu Orange dan Raspberry. Karena warnanya cocok banget dikulitku yang warm. Tapi sebanarnya semua warnanya cocok semua kok untuk semua jenis kulit. Hanya saja waktu itu ngak punya banyak duit buat beli semua variannya huhuhuu L.
Semoga kalian bisa melihat ketiga perbedaan bibirku diatas. heheh :)
Warna orange nya udah nyaris patah, karena gampang banget ngliyut-ngliyut. Harus hati-hati kalau mau pake ini

            Apa yang tidak aku suka dari baby lips ini? Gampang banget ngliyut-ngliyut, jadinya cepat patah. Kudu ati-ati benar dah kalau make lipbam ini. Selebihnya, I feel oke-oke ajah. Gimana? Berminat coba?
By the way, let me know if you have any experience with this product : )
Comment below please : )
Terima kasih sudah singgah membaca ^,^
Semoga bermanfaat.

Follow me on:
Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe