Mungkin Soal Event Pop Culinary Fest

08.09.00

Halo gengs, apa kabar?

Aku ingkar janji lagi yah? Huft : ( Maafkeun akuh yah …
Ngak bisa tepatin janji untuk rajin nulis di blog aku. Tapi aku punya alasan kenapa aku ngak nulis, dan aku yakin kalau kalian akan mengerti. Jadi, setelah beberapa waktu lalu kelasku mengadakan event Pop Culinary Fest, aku disibukkan dengan beberapa tugas akhir final disemester 6. Alhamdulillah, semuanya udah kelar, hasilnya juga memuaskan. Alasan selanjutnya adalah, pada saat aku sibuk untuk buat tugas yang bejibun, laptop aku rusyak : ( OMG ^^ Semua tugas-tugasku ada disana, lah mending aja kalau tugasnya bentuk makalah, ini tugas design grafis animasiku, tugas yang berbentuk PPT, alhasil, aku harus mengulang semunya dalam waktu yang sangat-sangat singkat. Hal yang paling aku sesalkan ketika file-file ku hilang adalah, aku lupa menaruh mereka dengan rapi di file C ataupun D. Jadi mereka yang ada di dokumen, terhapus semua termasuk tulisan review-reviw aku yang sudah aku siapin, tapi belum ku upload. Huft : ( I’m so sad gengs : (
Setelah hectic dengan banyak hal yang aku kerjain akhirnya libur telah tiba. Udah hampir seminggu aku udah ada di Toraja. 




Diriku-Hajra-Nadil-FebyTri-Syafirah-MbaRosi
Tulisan kali ini aku ngak mau bahas soal make up dan kawan-kawannya. Kali ini aku mau cerita tentang event Pop Culinary Fest aku yah. Soalnya aku baru pertama kali sibuk dengan sebuah event, yang walaupun sederhana tapi cukup rumit juga prosesnya.
Jadi, aku adalah mahasiswa yang baru aja menyelesaikan semester 6 dengan selamat walaupun sedikit berdarah-darah (alah lebay : ) Semester 6 aku ketemu mata kuliah yang namanya Event Management II (EM II) dimana pada Event Management I disemester sebelumnya adalah teori mengenai event, semester selanjutnya adalah praktek membuat eventnya. Aku terpilih menjadi bendahara, Amanda Delania sebagai ketua, dan Amalia Megawati sebagai sekretarisnya.
Pada mata kuliah EM II ini, selama setengah semester kelasku masih belajar teori. Setengah semesternya lagi baru bergerak untuk buat eventnya. Dan hal tersebut menurut aku sangat-sangat ngak optimal. Soalnya untuk membuat itu, kita butuh perencanaan yang matang, kesiapan yang matang. Sementara waktu yang sangat sedikit membuat kami jadi terburu-buru. Apalagi kami adalah pemula dalam hal seperti ini.
Dan sekarang aku bingung mau cerita apa wkwk : D Tapi gengs, ini adalah foto dokumentasi dari event yang udah aku buat ..



Aslinya, Baruga Pettarani Unhas hari itu, rame beud : )

Diriku dan sahabatku-Elni Yantri-Nurul Ilmi

Keseriusan Nurul Ilmi menyantap makanan : )


Sekarang aku sudah ada di Makassar (lagi) dan tulisan ini sempat bersambung, makanya baru ada di blog sekarang.Btw gengs, sebentar lagi diriku akan KKN. Entah bagaimana nasib blog aku kalau ditemapt KKN nanti ngak sinyal. Soalnya ada kabar beredar kalau lokasi KKN ku nanti kurang lebih seperti itu. Jadi kayaknya kudu beli jaringan disini (andaikan bisa^^)

Maaf kalau tulisan ini ngak ada maknanya buat kalian, aku hanya lagi pengen mengeluarkan hasrat menulisku. Soalnya selama di Toraja, aku merasa sangat-sangat ngak produktif. Aku hanya bisa berleha-leha dan main kesana kemari. Tapi, aku rasa liburan itu sudah berakhir. Sekarang waktunya memulai lagi dan semoga tidak pernah berhenti. Btw sebentar lagi aku juga akan tulis mengenai Review Emina My Fovourite Things Lip Color Balm. Tungguin postingan berikutnya yah ; )




You Might Also Like

1 komentar

Subscribe