7 Pewarna Rambut yang Bagus dan Awet Berkualitas

5:10:00 AM



Pewarna rambut yang bagus saat laris dipasaran karena peminatnya yang banyak. Jika akhir-akhir ini kalian berpikir dan merasa jika diri kalian terlihat tidak menarik dan kusam yang disebabkan oleh warna rambut, mungkin ini waktunya buat mempertimbangkan merubah gaya tampilan warna rambut kalian. Salah satu hal yang gampang buat dilakukan adalah, merubah warna rambut. Banyak sekali orang yang terlihat lebih segar dan menarik saat merubah gaya dan warna rambutnya.
Waktu kalian memilih warna rambut, lebih baik mempertimbangkan beberapa aspek mulai dari bahan yang digunakan, sampai warna yang hendak di terapkan ke rambut. Buat kalin yang sering mewarnai rambut, kalian  pasti ingin warna rambut yang awet dan warnanya berkualitas. Untuk itu, kalian harus memakai produk pewarna rambut yang bagus dan awet agar tidak sering mewarnai rambut karena pewarna yang kalian pakai tidak berkualitas.
Beberapa Pewarna Rambut yang bagus dan Berkualitas
  1. Etude Hot Style Bubble Hair Coloring
Merk pewarna rambut yang satu ini wujudnya bukan krim, tetapi shampoo. Terbuat dari ramuan ekstrak bunga alami, pewarna rambut ini tidak akan membuat rambut rusak. Pewarna rambut ini juga mempunyai varian warna rambut yang cantik dan anggun. Baunya yang manis seperti kue tidak akan menyengat di hidung kalian seperti pewarna rambut yang  lainnya.
2.           Revlon Colorsilk Beautiful Color


Pewarna rambut Revlon dapat dijadikan pertimbangan buat kalian untuk memilih pewarna rambut yang bagus dan berkualitas. Pewarna rambut ini mempunyai warna yang cantik,serta bisa menutup uban dengan sangat sempurna. Pewarna rambut ini berfungsi meresap dengan sempurna ke dalam setiap  helai rambut kalian. Selain itu, warna yang diperoleh juga akan awet serta tidak akan menjadikan rambut terlihat kusam.
3.           BSY Noni Black Hair Magic
Pewarna rambut yang satu ini akan menjadikan rambut kalian hitam. Pewarna rambut ini bertekstur shampoo, sehingga kalian dapat melakukan cara menghitamkan rambut dengan cepat dan mudah.
4.           Bigen Speedy
Menggunakan produk pewarna rambut yang satu ini memang sangat mudah dan efektif. Karena, cara mengaplikasikan produk ini mudah seperti kalian menyisir rambut seperti pada umumnya. Buat menggunakannya kalian hanya butuh 5 menit saja. Pewarna rambut ini juga tidak menimbulkan aroma yang menyengat. Produk ini juga mempunyai kandungan pelembab yang bisa menjaga kesehatan rambut.
5.           Garnier Color Naturals
Pewarna rambut dari Garnier ini mempunyai pilihan warna yang begitu menarik dan indah. Pewarna rambut dari Garnier ini di dalamnya memiliki kandungan olive oil sehingga warna rambut akan tampak terlihat lebih alami dan tidak akan menjadikan rambut kering dan kusam.
6.           L’Oreal Paris Excellence Creme Hair Color
Pewarna rambut yang  satu ini tidak cuma sekedar pewarna rambut biasa pada umumnya, produk ini juga mampu menjaga dan menutrisi rambut kalian sehingga akan terhindar dari kerusakan rambut. Karena pewarna rambut yang bagus dan awet ini mempunyai kandungan  yang mampu melindungi dan merawat rambut.
7.           RiRe Quick Hair Tint Brush
Pewarna rambut yang  terbuat dari bahan dasar alami ini lebih praktis dan simple, serta tidak perlu dibilas setelahnya. kalian hanya perlu mengoleskan semir dengan kuas khusus pada rambut yang akan kalian warna. Diamkan beberapa menit sampai kering dan tidak usah dibilas.
Itulah beberapa pewarna rambut yang bagus dan awet. Setelah anda mendapatkan warna rambut yang indah dan menarik, maka kalian harus melakukan cara merawat rambut berwarna yang tepat agar rambut tetap indah. Jika kalian ingin warna rambut coklat tua maka bisa buka link di bukalapak.

Sponsored Post By Bukalapak
Photo Source Pixbay


Stalk me on my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

0 comments

Subscribe