GARNIER LIGHT COMPLETE PERAWATAN UNTUK KULIT CERAH OPTIMAL

06.55.00



Garnier Light Complete - Masalah kulit kusam sepertinya menjadi masalah hampir semua perempuan. Entah jenis kulitnya, normal, kering, berminyak, kombinasi, sensitif, kulit kusam tidak bisa dihindari. Apalagi kalau keseringan berada diluar ruangan dan bertemu dengan teriknya sinar matahari.

Makanya, untuk perawatan kulit kusamku, aku coba skincare dari Garnier Light Complete. Rangkaian Garnier Light Complete ini terdiri dari dua varian yaitu day cream dan juga night cream, yaitu Light Complete Serum Cream, Spf 19/Pa+++ dan Night Youghurt Sleeping Mask

Anyway, aku senang dengan Garnier yang terus saja berinovasi soal krim pencerah wajah. Setelah kemarin aku nge-review dua produk terbarunya yaitu Garnier Pure Active yang diperuntukkan untuk kulit sensitif, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up untuk kulit cerah seketika, sekarang aku nyobain Garnier Light Complete untuk mendapatkan kulit cerah optimal! Lalu seperti apa review-nya?

PACKAGING


Kemasannya berbetuk tube dari plastik di dominasi warna puti-kuning untuk day cream-nya dan putih-biru untuk night cream-nya. Kemasannya simpel nggak ribet dan travel friendly. Isinya 20 ml.

CLAIM PRODUCT




NIGHT YOGHURT SLEEPING MASK
Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask baru. Untuk pertama kalinua mengombinasikan Soy Yoghurt Probiotic Wxtract, Lemon Essence, Vitamin C dan WhiteSpeed Serum yang membantu menutrisi kulit ketika Anda tidur di malam hari. Diformulasikan untuk bekerja seperti perawatan pencerah dengan yoghurt, yang dikenal membantu mengurangi tampilan kusam, membantu mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit. Tekstur yoghurt yang ringan mudah menyerap ke dalam lapisan kulit.
Hasil: Kulit tampak lebih cerah mulai dari malam pertama pemakaian, kulit kusam tampak berkurang, menyamarkan noda hitam. Bangun tidur dengan kulit yang tampak cerah dan segar!
Cara Pakai: Oleshkan krim pada malam hari secara merata di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindarai daerah sekitar mata. Tidak perlu di bilas.

LIGHT COMPLETE SERUM CREAM, SPF 19/PA+++
Inovasi baru Garnier Light Complete WhiteSpeeed Serum Cream SPF 19/PA+++. Dengan 3X vitamin C paling tinggi, Buah Lemon Yuzu segar dari Jepang yang membuat kulit tampak glowing dan SPF 19/PA+++, formulanya ringan dan mudah menyerap cepat ke da;am kulit sehingga bekerja optimal!
Dengan 3 aksi pada noda hitam:
ü  CERAHKAN noda hitam membandel
ü  SAMARKAN noda hitam yang baru muncul
ü  CEGAH munculnya noda hitam baru
Sekarang, Amda bisa dapatkan wajah tam[pak 3 tingkat lebih cerah dan glowing! Cocok untuk kulit wanita Asia.
Hasil: Kulit tampak cerah dan glowing! Cocok untuk kulit wanita Asia.
Cara Pakai: Oleskan krim pada wajah dan leher yang bersih. Hindari area sekitar mata.

TEXTURE AND FORMULA




Untuk Light Complete Serum Cream, Spf 19/Pa+++ teksturnya krim berwarna putih, kadar airnya cukup, sehingga membuat krim ini mudah meresap di kulit. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk krim ini menyerap dikulit. Setelah pemakaian, kulit terasa lembab dan satu tingkat lebih cerah, namun tidak memberikan efek white cast.

Memang sangat cocok digunakan disiang hari karena sudah mengandung SPF 19 dengan PA +++. Buat temanp-teman yang belum tahu, apa sih perbedaan SPF dan PA +++?

SPF adalah singkatan dari Sun Protection Factor, yang melindungi kulit dari sinar ultraviolet B atau dikenal dengan UVB. Sinar UVB matahari ini memiliki bahaya bagi kulit karena dapat mengakibatkan masalah kulit terbakar atau sering dikenal dengan istilah sunburn atau kemerahan.

Sedangkan PA adalah Protection Grade of UVA. Sinar UVA adalah sinar ultraviolet dari matahari yang menyebabkan masalah penuaan, flek hitam serta kerutan pada kulit. Tinggi rendahnya tingkat PA dapat diketahui dari jumlah tanda + yang tertera pada kemasan, misalnya PA+, PA++, atau PA+++. Arti dari tanda tersebut, semakin banyak tanda +, maka semakin tinggi perlindungan terhadap sinar UVA.

Untuk kebutuhan sehari-hari, SPF 19 sangatlah cukup untuk kebutuhan kulit. Apalagi kalau menggunakan sunscreen setelah menggunakan pelembab Garnier ini. Sedangkan PA+++ pada Garnier Light Complete ini, sudah lebih dari cukup untuk melawan bahaya sinar UVA. Tapi, walaupun day cream yang digunakan sudah mengandung SPF dan PA, sister jangan berlama-lama di bawah sinar matahari yah. Kalau memiliki kegiatan outdoor, aku sangat menyarankan teman-teman untuk menggunakan topi, kacamata hitam dan payung, heheh : )




Lalu, sama halnya dengan Light Complete Serum Cream, Spf 19/Pa+++, Night Yoghurt Sleeping Mask juga memiliki tekstur krim namun sedikit lebih cair, berwara putih dan mudah meresap di kulit. Biasanya, aku pakai +++, Night Yoghurt Sleeping Mask setelah menggunakan toner, face oil dan serum. Seperti namanya, Night Yoghurt merupakan sleeping mask, atau masker yang digunakan saat tidur. Jadi tidak perlu di bilas lagi setelah menggunakan produk ini.

WHAT I LIKE?
Ada banyak hal yang aku sukda dari rangkaian Garnier Light Complete ini, diantaranya:
ü  Tekstur mudah meresap di kulit
ü  Tidak menimbulkan whitecast
ü  Kulit tampak satu tingkat lebih cerah
ü  Travel frendly
ü  Affordable
ü  Tidak menyebabkan ketergantungan
WHERE TO BUY?
Rangkaian Garnier Light Complete ini bisa kamu dapatkan di drugstore, dan toko kosmetik lainnya. Harganya takusah dipertanyakan, sungguh sangat affordable. Untuk kemasan 20 ml ini, di banderol dengan harga IDR 19.000 saja sista! Sungguh tidak merogoh kocek yang dalam.

Kamu sudah pernah mencoba produk ini? Seperti apa pendapatmu? Komen di bawah yah, karena sharing is caring! Siapa tahu aja pendapatmu berguna untuk teman-teman yang lain : )


Let’s be friend, follow my social media:

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe