K VIT C PLUS TEAVIGO

01.19.00


Makassar sudah memasuki musim hujan, bagaimana dengan kota tempat tinggalmu? Kalau sudah masuk musim hujan kaya gini, badan jadi gampang sakit. Karena perubahan cuaca, atau karena sering terkena hujan. Apalagi kalau aktifitas sehari-hari banyak banget, badan bisa gampang ngedrop! Jadi untuk mencegah badan ngedrop di akhir tahun yang banyak banget tugas, aku sendiri menjaga kesehatanku dengan mengonsumsi vitamin tambahan.


Blogger Makassar yang hadir di Grand Launching K Vit C Teavigo

            Anyway semingguan yang lalu aku di undang K-Link Indonesia untuk hadir di Grand Launching produk K Vit C Teavigo dari mereka. K-Link Indonesia meluncurkan produk ini awal Agustus 2017 lalu, yaitu K Vit C Teavigo yang merupakan multivitamin yang bagus untuk anak, orang dewasa dan lansia. But anyway, kalian sudah tahu perusahaan K-Link Indonesia kan? MLM? Yup?
K-LinkIndonesia merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang terkemuka di Indonesia. Sejak dioperasikan tahun 2002, K-Link telah memiliki pusat stockist di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Batam. Sampai saat ini K-Link telah meluncurkan sebanyak 180 varian produk kesehatan dan kecantikan. K-Liquid Cholorophyll adalah salah satu produk K-Link yang paling laris penjualannya. Dan pada tahun 2009, K-Link telah memperoleh sertifikasi halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI). K-Link kini berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia.

            Kalau kalian agak risih dengan kata ‘MLM’ please open your mind! Aku pun dulu pernah risih, apalagi sama teman-temanku yang masuk MLM. Soalnya prospectnya kencang banget, nggak main2 a.k.a maksa banget. Aku pernah mengalami hal yang sama dengan kamu. Tapi aku sendiri, akhirnya pernah menjalani bisnis MLM dan akhirnya aku ngerti.

 Dato Radzi Saleh Presdir K-Link Indonesia
“K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini kami memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak”

Dato Radzi Saleh yang merupakan Presdir K-Link Indonesia juga mengatakan kalau “Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan.Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya:”
Jadi kesimpulanku sih, asal kita tahu bagaimana sistemnya, bagaimana caranya, dan bagaimna memprospek orang dengan baik dan benar aku yakin pasti bakal bisa. Aku sudah melihat orang-orang yang berhasil menjadi leader dengan gaji jutaan bahkan puluhan juta rupiah di bisnis MLM. Aku sendiri, sangat mengapresiasi usaha mereka. Apalagi kalau MLM Syariah, pelajari saja sistemnya, insyaallah nggak bikin kamu sesat dan maksa-maksa orang untuk masuk di jaringan kamu, enggak!


Well, karena aku adalah beauty blogger, a.k.a memang sering banget review produk, kali ini aku mau ngereview produk dari K-Link Indonesia yaitu K Vit C Pluas Teavigo. Packagingnya simpel sih, di dominasi warna kuning dan dari perpaduan warna, dan kemasan sudah dapat diketahu kalau itu adalah ‘vitamin C’
            Lalu apa sih perbedaan vitamin C yang lain dengan K Vit C Teavigo?  Pada umumnya multivitamin itu salah satu kandungannya yaitu vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D. Nah kalau terobosan terbaru, dari K-Link ini di padukan dengan Teavigo ? Apa kelebihannya ?
Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%.
For your informasition guys, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%. Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.
Aku sendiri nggak khawatir minum K Vit C Teavigo ini karena Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. As you know guys, yang namanya teh hijau kan mengandung kafein yah, sedangkan Teavigo ini enggak! Teavigo ini tuh di ekstrak dan diracik sedemikian rupa sehingga EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif di anggap 0)
Nah, manfaat K Vit C Teavigo ini tuh bukan hanya sekedar multivitamin untuk menjaga kesehatan tubuh aja lho1 K Vit C Teavigo juga berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi resiko kanker dan juga memperlambat proses penuaan dan menjaa kesehatan sel saraf.


Selain dapat produk K Vit C Teavigo, aku juga cobain K-Honey. Rasanya tuh enak banget, apalagi K-Honey ini terbuat dari madu asli dengan esktrak royal jelly. Bisa dikonsumsi langsung ataupun diseduh dengan air hangat. Bisa juga untuk sebagai selai kalaulagi makan roti.
Oh iya, kalau kamu jadi member K-Link, untuk mendapatkan produk-produknya akan dapat diskon 20% lho! Keuntungan menjadi membernya, kamu bisa mendapat potongan diskon kalau belanja atau kamu bisa berpenghasilan lebih kalau mau seriusin bisnisnya. Ayo gabung jadi member K-Link.
Well, segini dulu review kali ini, semoga kalian suka dan bermanfaat. Sampai jumpa di review berikutnya, jangan lupa berbagi dikolom komentar yah : )

Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

8 komentar

  1. Hebat ya K-Link sekarang, udah jadi MLM Syariah šŸ‘

    BalasHapus
  2. Harus Java kesehatan dan produk ini bisa membantu ya Ayunda

    BalasHapus
  3. Tojeng bgt deh ini cuaca di Makassar bikin drop aja, huhu.. Makanya seneng bgt kemarin bisa dpt produk kesehatan dari K-link šŸ˜

    BalasHapus
  4. setujuu,, open ur mind soal MLM ya sekarang ga boleh risih dan takut2 lagi soal MLM hahahaha tercerahkan deh mlm syariah , adil :)

    BalasHapus
  5. K Vit C punya rasa yang luar biasa enaaakknya. pengen dan pengen lagi apalagi disiang hari bolong di tambah es batu. maknyuuuusssss

    BalasHapus
  6. Blogger Andalan gue nih.. :D :D

    BalasHapus
  7. Cocok banget sarannya Ayunda, madunya dijadikan selai roti šŸ‘. Yum !

    BalasHapus
  8. To be honest, I've been there too, join the MLM to learn the way they teach and prospect people to join and yeah, it's depending on how smart you can talk to others. Kalau caranya pintar, orang nggak bakal risih dan MLM nggak akan dicap negatif. Good review, btw.

    BalasHapus

Subscribe