Minggu, 14 Mei 2017

ALASAN HARUS REPURCHASE BIODERMA SENSIBIO H20



Hai girl, apa kabar? Rasanya lama sekali ya tidak menyapa kalian. Oh iya hari ini aku mau bahas soal Bioderma Sensibio H2O lagi yah. Sebenarnya aku sudah ngereview produk ini, silahkan klik disini untuk baca reviewnya. Lalu, kenapa aku bahas lagi? Sesuai dengan judulnya, aku mau sharing ke kalian apa alasanku dan juga beauty enthusiast lainnya “Repurchase” lagi dan lagi Bioderma Sensibio H2O ini.

Sebelum aku pakai Bioderma ini, aku sudah ngelihat reviewnya dimana-mana, blogger dan vlogger, all of beauty enthusiast semua pakai Bioderma. Sampai penasaran sendiri sebagus apa sih Bioderma ini? Setelah aku cobain, ternyata produknya memang sangat bagus. Aku sendiri punya kulit normal cenderung kering. Pakai Bioderma rasanya nyaman-nyaman aja. Ngak ada rasa wajah seperti tertarik, ngak bikin kering. BIODERMA, memang pelopor cairan micellar dengan produknya Sensibio H2O, kini menjadi pilihan utama untuk produk yang diresepkan dan farmasi*. Produk Sensibio ini cocok untuk semua jenis kulit yang sensitif dan reaktif. Karena:

  • Memberi hasil terbaik dan aman untuk kulit
  • Membersihkan dan menghapus sisa riasan dari wajah dan mata
  • Menghaluskan dan menyegarkan kulit yang iritasi
  • Memberi rasa segar seketika
  • Tidak perlu dibasuh
Nah sekarang aku mau ngasih tahu kalian, kira-kira kenapa yah banyak yang suka dengan Bioderma dan me-repurchase lagi dan lagi? Padahal, untuk sebuah micellar water, bagi aku harganya sedikit agak mahal. Nah selain yang kusebutkan diatas, ini dia alasannya :

1.       Rekomendasi Untuk Kulit Sensitif
Kamu punya kulit sensitive? Selamat membaca blog ini : ) Karena Bioderma Sensibio H2O itu sangat direkomendasikan untuk kamu yang punya kulit sensitive, yang sedikit-sedikit ngeluh karena jerawatan, kalau pakai produk ini atau produk ini muncul bruntusan, salah pakai krim ini akhirnya menimbulkan merah-merah, dsb! Ciri-ciri kulit yang sensitive sendiri, bisa dilihat dari adanya rasa panas dan warna kemerahan yang tersebar atau mengelompok pada kulit. Kulit jenis ini menjadi kering dengan mudah dan kondisi kulit yang kering secara terus-menerus pun membuat kulit menjadi rapuh dan menimbulkan rasa kencang yang tak nyaman.
Tergantung pada penyebab, tingkat keparahan dan sensitivitasnya, Sensibio menawarkan perpaduan berbagai kandungan bahan-bahan aktif dengan tekstur yang sesuai. Coba deh Bioderma, kamu pasti akan suka. Banyak review dari beauty blogger/vlogger lainnya kalau mereka punya kulit sensitive, dan cenderung suka dengan Bioderma ini. Jadi, kalau kamu punya kulit sensitive, aman kok pakai Bioderma Sensibio H2O.

2.      Tidak Membuat Kulit Kering
Entah kulit normal, kering atapun berminyak, aku yakin pasti ngak suka pakai micellar water, toner, facial wash atau apapun yang hasil akhirnya bikin wajah kering dan serasa ketarik. Bioderma Sensibio H2O ini, ngak akan memberikan hasil seperti itu. Pakai Bioderma, kulit cenderung akan terasa lembab, dan ngak lengket sama sekali.

3.      Harganya Tergolong Affordable Lho!
Seperti yang aku bilang tadi, kalau untukku ini harganya lumayan mahal. Tapi sebenarnya aku salah! Karena untuk produk yang kualitasnya seapik Bioderma, ini cukup affordable. Masih banyak micellar water diluar sana, yang kualitasnya hampir mirip tapi harganya jauh lebih mahal lagi. Sedangkan Bioderma Sensibio H2O ini sebenarnya termasuk murah. Apalagi tersedia dalam tiga ukuran yang bervariasi. Jadi tinggal disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. 

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayu Indah Trisusilowaty

Oh iya, satu hal yang penting, saat ini Bioderma lagi diskon lho di Sociolla. Sensibio H2O 100ml seharga Rp 99,000,. Ngak hanya itu, ada bundling Sensibio H2O 250ml + Sensibio H2O 100ml seharga Rp 231,000,. dan mendapatkan free pouch. Buruan beli gih, sebelum promonya berakhir. Promo ini berlaku sampai 31 Mei 2017 yah, girls! *Klik gambar untuk membeli*
https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Ayu Indah Trisusilowaty
Kesimpulannya, kenapa harus repurchase Bioderma Sensibio H2O lagi dan lagi? Karena Sensibio H2O itu:

  • Bebas pengharum
  • Bebas alcohol
  • Bebas paraben
  • Hipoalergenik
  • Memberi hasil terbaik dan aman untuk kulit
  • Membersihkan dan menghapus sisa riasan dari wajah dan mata
  • Menghaluskan dan menyegarkan kulit yang iritasi
  • Memberi rasa segar seketika
  • Tidak perlu dibasuh

Produk + :
Juga dapat menghapus sisa riasan yang tahan air. Ini sudah aku jelasin di review Bioderma sebelumnya yah. Silahkan dibaca yang belum baca : )
Oh iya, satu botol Micellar Water Sensibio H2O ini dapat terjual di setiap 5 detiknya di seluruh dunia lho! Keren banget kan?
Anyway, seperti biasa yang pengen belanja di sociolla dan dapatkan diskon 50rebu jangan lupa pakai kode voucher SBNLAU5H untuk minimum pembelian 250K!
*Klik gambar dibawah untuk membeli*


Feel free to ask me anything on my social media like:
Instagram @ayuindahts
Twitter @ayundaah
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowatyf

For business inquiries please contact me on :

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love


4 komentar:

  1. Aku kira Bioderma ini produk perawatan, treatment atau sebagainya, ternyata mincellar water... hehe makasih kak, akhirnya aku ngerti hehe, soalnya liat banyak banget review produk ini tapi aku gak connect juga hehe

    nadithaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. kadang sebelum tau kualitasnya uda mikir mahal duluan ya mbk. pengen coba.tengkyu reviewnya ya

    BalasHapus
  3. Aku juga pake micellar water bioderma. Tapi yang hijau. Enak dan bersihhhh~ :D

    BalasHapus
  4. saya suka banged ini biodermaaa..
    nanti aq coba pakau kode vouchermu :-*

    BalasHapus