Emina My Favourite Things Lip Color Balm Review and Swatches by Ayunda

06.25.00


Minal Aidzin Walfa Idzin…
Mohon Maaf Lahir dan Batin : )
Setelah sibuk berlebaran, akhirnya aku ngepost juga : )

Emina My Favourite Things Lip Balm Color


Review kali ini adalah mengenai brand lokal Emina. Sebelumnya aku juga udah nulis tentang What is Emina Cosmetics? . Sekarang aku pengen review Emina My Favourite Things Lip Color Balm. My Favourite Things ini adalah salah satu obsesi aku karena merupakan lip balm tapi uniknya dia memiliki warna. Aku suka banget pake lip balm yang ada warnanya sejak mencoba Maybelline Baby Lips CandyWow, kalian juga bisa baca reviewnya.

Shades
Aku punya tiga warna dari My Favourite Things dari 6 warna yang mereka punya. Semua warnanya yakni Dancing Queen, Socialite Queen, Library Queen, Picnic Queen, Sophaholic Queen dan Summer Queen. Sementara warna yang akan aku punya adalah Dancing Queen, Socialite Queen, dan Library Queen. Ketiga My Favourite Things ini aku beli ditempat berbeda *LoL* Jadi pertama, untuk warna Dancing Queen aku beli di sociolla.com, warna Socialite aku nitip sama temanku yang lagi jalan ke Bandung waktu itu, dan untuk warna Library Queen aku beli di online shop di Shopee. Nama online shopnya @moxieshop recommended juga, ownernya baik. Ya udah deh, langsung kita bahas aja yah.


Packaging
Packagingnya sangat simple tapi unik khas Emina. Produknya di balut kardus dengan warna sesuai dengan warna lip balm nya. My Favourite Things ini tempatnya berbahan plastik dan untuk mengeluarkan produknya diputar di bagian bawah seperti lipstick lain pada umumnya.

Tekstur dan Ketahanan
Teksturnya creamy, halus dan sangat lembut saat diaplikasikan ke bibir. My Favourite Things juga mampu melembabkan bibir. Saat menggunakannya pun tidak perlu menggunakan lip balm terlebih dahulu karena My Favourite Things ini merupakan lip balm, dan kelebihannya lip balm ini memiliki warna.
Sekali pulas dibibir warnanya langsung keluar. Pokoknya saking pigmentedenya, harus hati-hati karena dibisa bleber kemana-mana. Soal ketahanannya menurut aku terbagi menjadi 2. Yakni ketahanan melembabkan dan ketahanan warnanya.

Swatches Emina My Favourite Things: Dancig Queen, Library Queen dan Socialite Queen


Soal ketahanan warnanya My Favourite Things ini sangat bagus sekali. Karena bisa tahan dari pagi sampai sore, bahkan setelah itu masih susah untuk di hapus. Setelah makan dan minumpun warnanya akan tetap ada karena memberikan efek stain di bibir. Jadi jangan takut pucat setelah makan jika menggunakan lip balm ini. Terkadang juga saya susah untukn memberihkan My Favourite Things ini bahkan dengan makeup remover sekalipun.

Setelah saya menghapus Emina My Favourite Things menggunakan tissue kering. Warnanya ngestain di bibir dan sama sekali tidak transfer, tapi bibir masih sangat-sangat berwarna. This is what I love!


Tapi untuk jenis lip balm, ketahanan melembabkan bibir hanya sebentar saja, sekitar 2-3 jam setelah pengaplikasian. Mungkin di bibir orang hasilnya akan beda-beda. Tapi untuk bibirku yang rada kering, My Favourite Things ini tidak mampu bertahan lama untuk melembabkan bibir. Tapi walaupun begitu, My Fovourite Things ini tidak membuat bibir kering.

Ini swatches ketiga shades dibibirku

Harga
Untuk harga My Favourite Things aku beli di Sociolla dengan harga 48.000, di @moxieshop harganya 44.500 dan menurut aku harganya cukup affordable untuk kantong mahasiswa. Apalagi kualitasnya wort ith dengan harganya.

Warna favoritku adalah library queen dan warna favorit semua perempuan karena merupakan perfect nude color untuk everyday use.


Pros
+Harganya affordable
+Pigmented
+Memberikan stain di bibir
+Tidak membuat bibir kering

Cons
-Ketahanan melembabkan hanya sebentar
-Susah dihapus
-Kadang membentuk garis pada bibir bagian dalam

Rating
7/10

Hope you enjoy and stay in touch with me on 
AskFM @ayuindahts
Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com

With Love















You Might Also Like

0 komentar

Subscribe