APA EFEK PAKAI ARIUL 7 DAYS MASK SELAMA 7 HARI?

16.24.00



Ariul 7 Days Mask adalah masker sheet mask atau makser berbentuk lembaran. Ariul 7 Days Mask merupakan perawatan kulit yang efektif untuk semua masalah kulit mulai dari masalah jerawat, breakout, kulit kemerahan, kulit kasar, kulit kering hingga kulit lelah akibat kurang tidur dan terlalu sering terpapar sinar matahari.

Membahas perawatan wajah, sekarang aku memang lebih suka hal-hal praktis dan cepat. Kalau dulu sempat menye-menye pakai skincare ini itu untuk dapat kulit lembap, sekarang selain rasa malas, waktu juga sering tidak memungkinkan. Apalagi kalau sudah capek selepas pulang kantor, maunya cepat leyeh-leyeh.

Salah satu skincare yang menurutku praktis banget adalah maskeran. #10MenitLepasLelah dengan Ariul 7 Days Mask sebelum lanjut ke skincare berikutnya. Atau memang butuh sesuatu untuk menenangkan dan menyegarkan kulit selepas aktifitas seharian. Gaya hidup dikota dan situasinya benar-benar bikin stress, seperti macet, polusi dan debu jalanan, belum lagi kerjaan yang bisa bikin stress luar biasa, bisa berpengaruh ke kulit. Nggak hanya badan, kulit wajah juga bisa jadi ikutan lelah, akhirnya bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan dini, jerawat atau breakout.




Ariul 7 Days Mask aman untuk digunakan setiap hari karena berbahan tencel dan nggak bakal bikin kulit iritasi. Masker menurutku skincare yang mudah digunakan, dalam satu masker mengandung esens yang akan menutrisi kulit dan terlihat hasilnya segera setelah pemakaian. Ariul 7 Days Mask ini formulanya hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan, masker ini aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif. Tujuh varian Ariul Seven Days Mask yaitu:


·         Bamboo Water Mask (Hydrating & Moisturizing)
Berfungsi untuk menghidrasi dan melembabkan kulit. Memiliki nutrisi alami yang mampu menenangkan kulit. Kandungan bamboo water-nya memilki asam esensial amino dan mineral untuk melembabkan kulit, serta kandungan kolagen yang mampu meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit.


·         Aloe Vera (Calming & Soothing)
Berfungsi untuk menenangkan dan menyejukkan kulit. Kandungan Aloe pada masker ini bisa meredakan dan menenangkan kulit yang terbakar matahari, menghidrasi, mempercepat penyembuhan kulit yang luka, dan melawan tanda-tanda penuaan. Masker ini menggunakan serat tencel yang 100% alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus, serat tencel mampu membuat kulit menyerap esens dengan lebih baik.



·         Pomegranate (Firming & Radianting)
Berfungsi untuk mengencangkan dan membuat kulit tampak bersinar. Pomegranate mengandung estrogen, asam amino, mineral dan vitamin yang melimpah untuk mendorong produksi collagen, anti-inflamasi, anti penuaan dan melindungi dari paparan sinar matahari.


·         Tea Tree (Clearing & Purifying)
Berfungsi untuk membersihkan dan mengangkat kotoran di wajah. Kandungan tea tree pada masker ini bekerja sebagai antiseptic untuk mengurangi jerawat, menyembuhkan kulit kering, meredakan infeksi serta menenangkan kulit.


·         Avocado (Nutrient & Protection)
Berfungsi untuk menutrisi dan melindungi kulit. Kandungan Avocado pada masker ini dapat memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit. 


·         Lemon (Brightening & Smoothing)
Berfungsi untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Kandungan lemon pada masker ini berfungsi untuk mencerhkan kulit dan mengontrol produksi sebum karena memiliki kandungan niacinamide, mengurangi pigmentasi juga menghilangkan minyak berlebih untuk wajah lebih cerah dan bersih.


·         Green Tea (Sebum Control and Peeling)
Berfungsi untuk mengontrol sebum. Kandungan green tea  pada masker ini mengandung kafein, vitamin C, vitamin B yang berlimpah untuk eksfoliasi dan mengurangi sebum agar kulit lebih lembut dan berseri.

Ariul 7 Days Mask bisa di beli di Sociolla dengan harga yang lebih terjangkau kalau kamu langsung beli ARIUL Sets of 7 Masks karena hanya dibandrol dengan harga Rp115.000. Itu merupkan harga normal, kadang Sociolla diskon dan bisa dapat harga sampai Rp63.000 untuk 7 masker. Atau kalau kamu mau beli produk lain selain masker ini, untuk pembelanjaan minimal Rp250.000 kamu bisa dapat diskon Rp50.000 dengan menggunakan kode voucher “SBNLAU5H” saat check out! Lumayan banget kalau kan hanya bayar Rp200.000 aja sudah dapat masker dan produk lainnya.

CARA PEMAKAIAN

Sama seperti sheet mask pada umumnya, terlebih dahulu aku pastikan kulitku bersih dari kotoran dan sisa make up. Setelah itu, aku lakukan hal-hal ini:
·         Mengaplikasikan hydrating toner pada wajah
·         Menempelkan masker yang disesuaikan dengan kontur wajah.
·        Mendiamkan masker selama 15-20 menit atau sampai masker mengering dan esensnya meresap kewajah.
·         Lepas masker dan berikan tepuk-tepuk manja pada wajah supaya esensnya lebih cepat menyerap. Sebaiknya tangan di gosok-gosokkan satu sama lain, supaya kehanagatan yang ada di tangan membuat esensnya menyerap maksimal.
·         Setelah itu lanjut deh ke skincare berikutnya.

Jadi gimana? Apakah kamuu tertarik juga untuk mencoba Ariul 7 Days Mask ini? Kalau kamu sudah coba atau tertarik untuk mencoba, sharing pengalaman kamu dengan komen do bawah yuuk. Aku juga mau tahu pendapat kamu tentang masker ini.


Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe