VASELIN SUPER FOOD SKIN SERUM LIMITED EDITION!

7:28:00 AM



Vaselin Super Food Skin Serum adalah produk terbaru dari Vaselin, yang juga limited edition! Diperkaya dengan micro droplets of Vaseline Jelly yang membantu memperbaiki kulit 3X lebih baik dari lotion biasa. Vaselin Super Food Skin Serum hadir dalam 3 varian yaitu  Cranberry : For your bright glowskin, Citrus : For your fresh glowskin dan Green Tea : For your healthy glowskin.

Karena Vaselin Super Food Skin Serum merupakan limited edition, aku sangat menyarankan kamu untuk mencoba produk ini. Mungkin kamu kepikiran, apa sih yang membuat produk ini berbeda dari lotion biasanya? Dari namanya saja, Vaselin “Superfood Skin Serum”, merupakn tren lifestylehealthy food, superfood, dan memiliki kandungan petroleum jelly dalam lotion. Karena tekstur petroleum jelly cukup thick, sebenarnya aku sendiri kepikiran apakah produk ini akan mudah menyerap atau enggak?


Lalu aku cukup terkejut, saat mendapati tekstur Vaselin Superfood Skin Serum ini sangat light weight, benar-benar mudah meresap ke dalam kulit. Tanpa rasa lengket, dan sangat melembabkan.

Oh iya, apakah kamu punya Vaselin Petroleum Jelly? Jika iya, kamu pasti tahu seperti apa teksturnya, dan bagaimana hasilnya melembabkan kulit kering. Apalagi kulit daerah siku, tumit, mata kaki, kaki pecah-pecah dan bibir kering (but honestly, it doesn’t work on me, apalagi setelah mencoba Vaseline Rosy Lip, akan aku review terpisah ya, menurut aku ini bagus banget untuk mengatasi bibir pecah-pecah). Petroleum Jelly adalah salah satu produk unggulan Vaseline yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Bahkan petroleum jelly, aku sendiri pakai untuk membuat bulu mata tampak lentik kalau lagi malas pakai mascara, dan juga untuk merapikan alisku yang cukup tebal.




Kalau ngomongin Vaselin Petroleum Jelly benaran nggak ada abisnya ya guys! Vaselin Petroleum Jelly memang perawatan kulit sejuta manfaat. Mendengar petroleum jelly ada sebagai kandungan dalam lotion, aku tentu sangat tertarik untuk mencoba. Rasa penasaranku hilang karena my e-commerce partner, Sociolla, mengirimkan aku 3 varian dari Vaseline Superfood Super Serum.



Vaseline Superfood Skin Serum menghadirkan tiga aroma alami menyegarkan ke yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter dan selera, antara lain Cranberry dengan kandungan vitamin C dan E untuk mencerahkan kulit, Citrus dengan ekstrak vitamin C dan mineral, dan Green Tea untuk tampilan kulit lebih sehat dan glowing. Kalau kamu sudah menjadi pembaca lama ayuindah.com, kamu akan tahu kalau aku sangat sensitif terhadap aroma tertentu apalagi aroma yang menyengat!

Surprisingly, this product have a nice scent to me. Sama sekali tidak menyengat, bahkan aku harus mengendus-endus produknya untuk benar-benar merasakan aromanya. 

WHERE TO BUY?
Vaselin Superfood Skin Serum sudah bisa kamu beli di toko terdekat ataupun e-commerce seperti di Lazada dengan harga sekitar Rp26.000. Pastikan kamu memiliki koleksi Vaselin Superfood Skin Serum ini yah!



Kalau kamu sudah coba produknya, aku juga mau tahu dong pendapat kamu tentang produk ini, bisa kamu bagikan dikolom komentar dibawah yah : ) Segini dulu review aku kali ini, semoga bermanfaat. *Cheers*

Info lebih lanjut mengenai produk ini bisa kamu dapatkan di
Insagram : @VaselinId

#VaselineSuperfoodSkinSerum #SuperskinEveryday
#VaselinexBeautyJournal


Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

0 comments

Subscribe