REVIEW AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE (PHTE) DIKULIT KERING

04.48.00


Memiliki jenis kulit kering memang PR berat buat aku. Mungkin aku bisa saja cocok dengan satu dua produk dalam dua sampai tiga bulan. Tapi setelah repurchase lagi, tiba-tiba nggak cocok! Aku nggak ngerti kenapa kulitku sekarang rewel banget! Dulu pakai produk drugstore aja udah cukup banget, sekarang rasanya beneran susah cari produk yang worth it dan cocoknya bisa bertahan lama. Walaupun aku tahu, kulitpun sebenarnya memiliki waktu tertentu untuk cocok dengan skincare kemudian jenuh!

Nah, bulan puasa kemarin, waktu aku ingat bakal mudik, dan Tana Toraja itu dingin banget, aku kalang kabut sendiri packing skincare apa yang harus aku bawa mudik. Trus aku kepikiran untuk nyobain Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE). Aku udah nontonin banyak review-nya dari beauty vlogger, karena konsentrasi produk ini untuk “menghidrasi kulit”, jadi membawa skincare ini ke Toraja adalah hal yang tepat!

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE (PHTE)


Beneran aja, sampai di Toraja kulitku kering banget, keringnya nggak sampai mengeletek, lebih ke kulitku mengerut, atau di bagian yang mudah muncul keriput, semakin jelas terlihat, seperti di bawah mata, dahi dan garis senyum. Karena dingin, kulit juga terasa ketat seperti kehilangan minyak alaminya. Produk yang pertama aku cobain yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE). Avoskin PHTE ini adalah essence best seller dari Avoskin yang untuk belinya kudu mikir panjang, benaran maju mundur karena kadang aku merasa aku nggak perlu essense dalam rutinitas skincare-ku. Tapi karena produk ini juga best seller banget, aku nggak tahan akhirnya nyobain juga.

CLAIM PRODUCT
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) mengandung bahan-bahan unggulan seperti ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan rosehip oil. Selain itu Saat ini, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence tersedia dalam 2 ukuran kemasan, 100 ml dan 30 ml. Rasakan sensasi menyejukkan yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, dengan pori-pori wajah yang kian mengecil dari hari ke hari dengan pemakaian rutin.

INGREDIENTS
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil. CARA PEMAKAIAN: Tuangkan sedikit Perfect Hydrating Treatment Essence ke telapak tangan, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah.

MY OPINION
Untuk mendapatkan kulit yang lembab dari produk ini, aku nggak bisa pakai sedikit atau secukupnya saja. Aku biasanya pakai sampai 3-4 kali, yang mana, 1 kali pemakaian sekitar 3-5 tetes untuk mendapatkan hasil yang aku mau. Jadi hitungannya aku boros banget pakai skincare ini. Aku pikir karena Toraja dingin banget produk ini jadi kurang bekerja, tapi pas aku cobain di Makassar yang udaranya lebih panas, ternyata sama saja.

Teksturnya seperti air tapi sedikit kental 

Apakah produk ini bisa melembabkan? Ya! Tapi dikulitku harus menggunakan lumayan banyak produk, jadi aku menerapkan 7 toner methode pada Avoskin PHTE ini. Mungkin karena produk ini mengandung alkohol, dan kebetulan kulitku kering, aku jadi nggak terlalu cocok. Padahal, kandungan alkohol dalam Avoskin PHTE juga berbeda dari alkohol pada skin care umumnya. Kandungan alkohol jenis fatty yang digunakan dalam Avoskin PHTE berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain yang ada di produk skincare tersebut. Selain itu, jenis alkohol ini justru dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit serta rambut di kulit.

Setelah menghabiskan setengah botol dari Avoskin PHTE ini, aku emang ngrasain kulitku jadi lebih halus, pori-poriku juga mengecil. Karena menurutku Avoskin PHTE sangat berpengaruh terhadap pori-pori, sepertinya produk ini akan sangat cocok dikulit berminyak atau berjerawat! Karena Avoskin PHTE bisa membuat pori-pori lebih mengecil setiap harinya.

Jadi, kalau kamu pemiliki kulit berminyak atau berjerawat, nggak ada salahnya kamu cobain Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence karena ini merupakan produk skincare yang cocok untuk mengecilkan pori-pori. Avoskin PHTE memiliki 2 jenis ukuran. Harga Avoskin PHTE 100ml Rp289.000, sedangkan ukuran 30 ml Rp129.000.


AVOSKIN HYDRATING TREATMENT ESSENCE




CLAIM PRODUCT
Avoskin Hydrating Treatment Essence merupakan face mist yang berfungsi sebagai hydrating toner. Dalam sekali semprot, HTE akan membuat kulit menjadi kelembapannya dan mampu menyeimbangkan pH kulit. Dengan kandungan peppermint oil, HTE mampu menghambat proses munculnya kerutan halus di kulit dan melawan radikal bebas sehingga kulit tak lagi kusam serta lembap sepanjang hari.

INGREDIENTS
Aqua, Alcohol, Mineral salts, Ascorbic acid, peppermint essential oils, fragrance.

HOW TO USE
Semprotkan secara merata pada wajah setelah mencuci wajah atau gunakan kapan saja saat kamu memerlukan kelembapan lebih di kulit. HTE bisa dipakai kapan pun sebagai face mist.

MY OPINION
First impression aku sama HTE ini, wangi peppermint-nya berasa sekali. Setelah berhasil menghabiskan seperempat botol dari HTE ini, jujur aku nggak terlalu suka karena menurut aku, kurang bisa melembabkan. Rasanya seperti pakai air biasa yang di semprotkan diwajah. Aku juga nggak suka dengan packaging-nya yang botol kaca karena itu akan membuatnya berat dan sulit untuk di bawa travelling karena takut botolnya pecah. Produk yang aku punya, semprotannya juga kurang bagus, setiap kali aku semprotkan produk ke wajahku, ada produk yang keluar dari bawah semprotan dan buat produknya seperti tumpah, setiap 5 kali semprot, ada sekitar 5 tetes dari ujung bawah semprotan dan itu membuat aku nggak nyaman.

Tapi saat cuaca Makassar sedang panas-panasnya, aku semportkan face mist ini dan rasanya sejuk banget di muka. Jadi, aku biasanya pakai produk ini saat cuaca sedang panas, efek sejuknya bisa membuat wajahku yang kemerahan akibat sinar matahari jadi lebih calm and soothe. Harga Avoskin Hydrating Treatment Essence yaitu Rp89.000.

AVOSKIN INTENSIVE NOURISHING EYE CREAM




CLAIM PRODUCT
Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream adalah krim mata yang mampu mengurangi lingkar hitam, kantung mata, serta menjaga area kontur mata agar terlihat sehat dan lembap. Diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak kacang macadamia, algae extract, triethanolamine, anthemis nobilis flower oil, tea tree oils, ekstrak anggur, serta kojic acid, krim mata ini dapat mengurangi dampak lelah pada mata dan membantu mewujudkan mata yang indah dan segar.

INGREDIENTS
Aqua, Ethylhexyl Olivate, Peg-4 Olivate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Phenoxyethanol, Mineral Oil, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Peg-12 Dimethicone, Coffea Arabica Seed Powder, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Algae Extract, Triethanolamine, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Polysorbate 85.

HOW TO USE
Aplikasikan dengan lembut di sekitar kontur mata Anda dengan jari manis dan tepuk secara lembut untuk meningkatkan penyerapan.

MY OPINION
To be honest aku lebih cocok dengan produk ini karena kandungan oilnya yang lebih banyak seperti Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree Oil, , Vitis Vinifera Seed Oil, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Mineral Oil, etc. Kulit keringku ini cenderung menerima skincare dengan bahan dasar minyak daripada skincare berbahan dasar air. Aku cukup melihat perbedaan kantung mataku jadi lebih lembab dan kerutan dibawah mataku jadi lebih baik daripada yang sebelumnya.

Selain itu, kerutan halus dibawah mataku yang mulai muncul, perlahan juga menjadi semakin halus. Aku suka dengan produk ini walaupun sebenarnya aku agak effort untuk nge-blend Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dibawah mata. Produknya tidak cepat meresap, dan pakainya harus secukupnya aja. Aku tuh kalau suka sama sebuah produk nggak tanggug pakainya, banyak-banyak aja biar cepat repurchase. Tapi produk ini nggak bisa dipakai banyak, benar-benar harus secukupnya, berbanding terbalik dengan Avoskin Perfect Hydrating Essensenya.

Harga Avoskin Hydrating Treatment Essence dijual Rp149.000 semua produk Avoskin dapat kamu beli di official websitenya atau di Sociolla.


Official Website Avoksin : www.avoskinbeauty.com
Official Instagram Avoskin : @avoskinbeauty
Kalau kamu membeli produk ini di Sociolla aku sarankan kamu menggunakan kode voucher “SBNLAU5H” untuk mendapatkan diskon Rp50.000.
Belanja di Sociolla Klik Disini

Well, segini dulu postingan mengengai review  Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE), review Avoskin Hydrating Treatment Essence, dan review Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Kamu juga bisa membaca artikel lainnya diblog ini. See you next time :))


Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe