CLIO KILL COVER AIRWEAR SKIN SMOOTHER PACT

05.56.00


Setelah mengumpulkan energi akhirnya bisa nulis juga. Bukan malas sih, tapi aku cenderung bisa nulis kalau lagi sendirian. Sedangakan sekarang? Jarang sekali ada momen seperti itu. Baiklah, tanpa basa-basi, sekarang aku mau review satu produk yang baru saja dikirim Sociolla ke aku. Seperti judulnya, produknya adalah Clio Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact.

Packaging
Jujur yee, pada awalnya aku heran, ini apa sih? Bedak? Highlighter? Tapi kok kayak nanggung gitu, karena warnanya putih. Setelah browsing sana-sani akhirnya aku mendapatkan kesimpulan kalau ini adalah ‘bedak transparan’ yah gitulah konsepnya.




Nah ngomong packaging dari Clio Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact ini, cukup kece yah. Desainnya simple, dan elegan. Lengkap dengan kaca dan juga kuas, kuas yang karena kehadirnnya itu bikin aku bingung, ini bedak atau highlighter, hahah :D

About Brand
Penting nggak penting sih bahas ini, tapi setelah sekali lagi ku pertimbangkan, menurut aku ini sangat penting. Soalnya aku sendiri sudah cukup sering mendengar brand ‘Clio’ ini tapi enggak tahu datangnya dari mana (padahal akunya yang kudet banget sekarang).



Oh jadi gini, sebenarnya aku tahu ini tuh brand asal Korea, soalnya di belakang kemasan ada ‘Made in Korea’ hahah : D . Anyway, Clio Professional ini adalah brand kecintaan para artist professional Korea lho! Clio Professional dikenal sebagai brand make up trendsetter, karena kepraktisannya dan inovasinya. Sehingga hal itu menjadikan Clio Professional as No 1 Practical Professional Makeup Brand from South Korea.
Kalau aku nggak salah nih, ada drama di tahun 2017 kemarin yang menggunakan brand ini sebagai sponsornya. Tapi aku nggak tahu drama apa, soalnya lagi nggak ngikutin drakor sih! Kalian searching aja di google, atau komen yah kalau tahu : )

Clio Professional hadir di Indonesia dengan mengusung tema #TRUETOYOU. Konsepnya sih simple, ‘We believe beauty is there not to change you to become someone else, but to express yourself in being you Clio ingin mengajak perempuan di Indonesia tercinta untuk percaya terhadap kecantikan asli dirinya. Terutama untuk buibu yang kulitnya sawo matang noh, biasanya pada nggak PD punya kulit gelap dikit, langsung lirik racikan, wkwkwk :D Jangan ya buibu, harus bisa mensyukuri warna kulit yang gelap itu sesungguhnya Indah.

Tapi dengan konsep yang di bawa Clio Professional, aku sih berharap mereka menyediakan  make up yang warnanya memang sesuai dengan warna kulit Asia terutama kulit wanita Indonesia yang sangat beragam ini yak! Nggak luculah kalau kita pakai make up yang konsepnya #TRUETOYOU tapi kesannya dempul gara-gara warna foundationnya nggak macthing sama kulit sawo matang kita.

Aku sih nggak tahu kompleksionnya Clio Prefessional ini punya range warna yang cocok untuk kita atau enggak. Tapi berharap kaya gitu yah. Jadi marilah kita ke pembahasan utama yakni Clio Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact.

Claim Product


“Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact softens the appreance of fine lines and pores, reduces shine and seamlessly sets makeup all day long.
Airwear Skin Smoother Pact smoothens skin texture by covering pores and uneveb texture immediately.
Get your perfect skin with the innovative brush that softly applies powder and smoothly covers pores”


What I Like?
Apa yang di klaim emang bener sih, soalnya pakai Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact ini kulit wajah jadi halus dan lembut. Entah pakai heavy make up atau yang tipis-tipis aja bagus banget kok. Apalagi kan warnanya transparan, jadi nggak akan menambah coverage atau pun mengubah warna foundation.

Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact merupakan blotting powder yang sangat cocok untuk kulit berminyak. Karena kemampuannya meng-cover minyak di wajah sehingga bisa menjadi alternatif yang sangat tepat untuk kulit berminyak.



Aku sendiri punya jenis kulit yang dari normal to dry jadi normal to oily, soalnya sekarang aku merasa T zone aku benar-benar sangat berminyak. Jadi sekarang tuh kalau pakai foundation, cepat sekali berminyak. That’s why I need a good blotting powder for my oily skin.

Sebenarnya aku sudah lirik-lirik bedak translucent dari brand sebelah, tapi pas dapat Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact ini aku jadi senang banget. Karena aku dapat bedak yang aku cari. Aku sangat merekomendasikan bedak ini deh untuk kalian, dan ini cocok untuk semua jenis kulit lho, btw!

Overall
+ Blotting powder yang baik untuk mengatasi minyak
+ Menyamarkan pori-pori
 + Ringan di wajah
+ Tidak menambah warna atau coverage pada make up
-         Harga cukup pricey sist, Rp. 395.000 tapi menurut aku, tetap worth it sama hasil yang di berikan
Untuk informasi detail mengenai Clio Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact dan juga produk lainnya kalian bisa mengunjungi:
Instagram: @clioindonesia
Kalau kamu mau beli produk ini ataupun produk lainnya dari Clio Professional kalian bisa mengunjungi Sociolla dan pakai kode voucher SBNLAU5H untuk mendapatkan potongan sebanyak Rp.50.000 untuk minimun pembelanjaan Rp. 250.0000.

Well, segini dulu yah review kali ini, semoga bermanfaat dan membantu kalian : )

Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love


You Might Also Like

4 komentar

  1. Mmmm... Oke, oke *catat di notebook*
    Bahayanya kalau sering-sering ka' ke sini nanti terpengaruh ka' hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagetku di komen sama kak tyar tampan banget haha :D

      Hapus
  2. OMG, aku tipe org yg lihat foto dlu baru baca. Daaaaan, awalnya bingung, ini apaan kok putih banget, kukira editannya trlalu bright, ternyata pas baca emang Indahnya pun bingung dgn produk ini hahah. Produk korea emang selalu bikin ingin dimiliki haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kak agnes uda mampir di blog akuu : ) haha :D iya bingung kan kak? pas nerima ini aku nggak tahu ini tuh apaaaa, haha :D ternyata transparant powder : )

      Hapus

Subscribe