EVIAN NATURAL MINERAL WATER REVIEW

6:35:00 PM



            Halo gengs apa kabar? Kalau aku baik. Sangat baik : ) dan hari ini aku ada di lokasi KKN aku. Bertempat didesa Tindalun, kecamatan Anggeraja, kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Which is tempat ini jauh banget, dan paling parahnya sinyal susah banget disini. Karena hasrat nulisku lagi tinggi banget hari ini aku mau nulis soal review dari Evian Natural Mineral Water. Satu hal yang pasti adalah, aku ngak tahu kapan dan dimana tulisan ini bakal aku upload di blog aku. Karena ini adalah hari kedua, dan disini aku akan berKKN kurang lebih dua bulan. So yey! Semoga kita segera bertemu kembali : )

            Kembali ke topik soal review Evian Natural Mineral Water aku sudah beli sejak sekitar bulan April atau Juni gitu, aku lupa tepatnya kapan. Aku beli Evian Natural Mineral Water bersama dengan Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover dan Makeover Ultra Hi Matte Lipstick 016 Shiloutte. Review mereka akan segera menyusul karena aku lebih dulu mencoba Evian Natural Mineral Water. As you know kalau Makassar itu adalah salah kota terpanas di Indonesia heheh (lebbay : ) dan itu membuat aku kepincut banget pengen cobain Evian Natural Mineral Water dan Alhamdulillah kebeli.




Evian Natural Mineral Water - Wardah EyeXpert Eye MakeUp Remover - MakeOver Ultra Hi Matte Lipstick
            Seperti biasa aku belanjanya di Sociolla. Aku beli Evian Natural Mineral Water dengan harga Rp88.000 tapi waktu aku beli lagi diskon jadi Rp79.00 untuk 50 ml. Evian Natural Mineral Water memiliki 3 ukuran yakni ukuran 50ml dengan normal price 88rb, 150ml dgn harga 150rb dan 300ml harganya 199rb.
Awal aku tertarik dengan Evian Natural Mineral Water karena banyak banget beauty vlogger yang pake kayak Sarah Ayu, Kiara Leswara, Jihan Putri dan lain-lain. Karena Sarah Ayu adalah salah satu beauty vlogger terfavoritku jadi tiap ada yang doi rekomendasikan aku biasanya langsung cuuz beli hehe : ) Seperti apa reviewnya? Yuuk simak:
            Evian Natural Mineral Water adalah facial spray yang menurut klaim produknya bisa berfungsi sebagai:
·         Moisturizes
·         Refreshes
·         Tones
            Evian Natural Mineral Water ini merupakan facial spray yang bisa digunakan setiap hari dan klaim produknya lagi, dapat meningkatkan kelembaban kulit. Ingredients nya Aqua/Water/Eau – Nitrogen. Which is itu hanya air dan nitrogen aja. Untuk harga dengan produknya menurut aku itu ngak worth it sama sekali. Karena kita hanya membeli air yang di taruh di wadah. Dan untuk facial spray             seperti itu sebenarnya kita bisa buat sendiri. Tinggal cari wadah semprot yang bersih lalu taruh air diwadahnya, dan jadi deh -_- cuma kurang nitrogen ajah-_-
            Awal aku beli Evian Natural Mineral Water aku sedikit menyesal. Karena tiap kali aku pengen tancap, trus semprotin Evian Natural Mineral Water ini ke wajah, bedak aku sebelumnya jadi melted/luntur. Setelah tancappun, trus aku pakai Evian Natural Mineral Water ini biar ngak terlalu terlihat bedakan, bedak yang telah aku pakaipun tetap melted. So, I hate this product when first time I use. Bahkan aku pernah nonton videonya Sarah Ayu disitu doi juga ngomong kalau Evian Natural Mineral Water cukup mahal untuk air doing. But she loved it!
            Sampai hari kemarin, waktu aku lagi dijalan menuju lokasi KKN, aku naik bus yang sumpah, busnya kecil dan panas banget. Aku semprotin Evian Natural Mineral Water terus menerus ke wajah aku tiap kali aku merasa panas. Dan alhasil aku mulai suka. Karena ternyata mampu melembabkan wajah. Hingga wajah jadi lembab, adem dan nyaman banget. Dan kemarin itu, aku pakai bedak super tipis dan gak tancap2. jadi ngak ada yang luntur. So know I now why Sarah Ayu loved this product so much!
            Tapi untuk repurchase? Kayaknya ngak! Soalnya aku mau coba dari merek lain, misalnya Avene (mungkin). Semoga kesampaian. *AMIN* Kalaupun ngak, aku masih mau coba yang lain. Air mawar. Merek apa? Nanti lagilah di bahas hehe : )
Jadi gengs, kesimpulannya adalah:
Pros:
+Mampu melembabkan kulit di hari yang sangat-sangat panas
Cons:
-Membuat bedak melted
-Pricely/Mahal
Tips:
Kalau apa yang kamu rasakan sama seperti aku, yaitu bikin bedak jadi melted, maka “Gunakan Evian Natural Mineral Water ini hanya pada hari-hari yang sangat panas”
Rating
7/10

Instagram @ayuindahts
Facebook/Path Ayu Indah Trisusilowaty
Email ayuindaah@gmail.com

With Love


You Might Also Like

0 comments

Subscribe