REJOICE HIJAB PERFECTION SERIES SOLUSI HIJABERS ANTI KETOMBE

3:00:00 PM



Rejoice Hijab Perfection Series merupakan produk terbaru dari Rejoice yang membuat aku cukup penasaran karena varian ini di peruntukkan untuk pengguna hijab sepertiku. Sebagai pengguna hijab yang aktif dari pagi sampai sore, bahkan sampai malam, rambut lepek dan berketombe nggak bisa aku hindari. Apalagi kalau aku dalam keadaan terburu-buru. Pagi-pagi keramas, lalu rambut di ikat seharian, semua aktivitasku membuat aku keringatan. Akibatnya, rambutku yang belum kering, di selimuti hijab seharian dan keringatan membuat ketombe datang!

Aku yakin, masalah ini tidak terjadi padaku saja tapi juga banyak pengguna hijab lainnya. Kalau sudah begini, tentu saja mencari shampoo dan conditioner yang tepat adalah jalan pintas terbaik. Karena aku sendiri nggak ada waktu untuk nyalon, bahkan sekali sebulan pun belum tentu. Satu-satunya perawatan yang bisa aku lakukan adalah merawat rambut dari rumah, dua sampai tiga kali seminggu! Yaitu merawatnya dengan keramas.




Bebarapa keunggulan Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini sangat berguna buatku, karena bisa memberikan kesegaran pada rambut, rambut jadi lembut, nggak lepek dan rambut tidak berketombe. Selain itu, Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini praktis banget karena aku adalah tipikal orang yang nggak bisa tanpa conditioner. Tapi pakai Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo, aku bisa! Setelah keramas rasanya di beri kesejukan dari subuh hingga isya. Bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir rambut lepek dan ketombean.




Tekstur dari Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo sama seperti shampoo pada umumnya, cair, kental dan berwarna putih. Aromanya bikin rileks dan memberikan kesegaran dan sensasi dingin sepanjang hari. Rejoice Hijab Perfection Series hadir dalam dua varian shampoo dan satu conditioner, yaitu 3 in 1 Perfect Cool Shampoo dan 3 in 1 Perfect Perfume Shampoo dengan kesegaran tahan lama dari parfum mawar, dan 3 in 1 Perfect Perfect Conditioning yang memberikan sensasi sejuk seketika.

Aku pakai shampoo Rejoice ini biasanya di pagi hari, jika memiliki waktu luang aku biasanya keramasan agak lama, biasanya di hari Sabtu atau Minggu. Saat aku pakai shampoo Rejoice ini, ku tuangkan secukupnya ditelapak tanganku dan aku usapkan ke rambut sambil memijat kulit kepala supaya aliran darah lebih baik di bagian kepala. Setelah itu aku bilas dan melanjutkan dengan conditioner. Kalau weekdays, dan aku terburu-buru tapi tetap pengen keramasan, aku akan skip conditioner, tapi rambutku tetap lembut. Aku suka sensasi dingin dari 3 in 1 Perfect Cool Shampoo karena memang mengandung mentol. Aroma kasturinya juga sangat menenangkan.




WHERE TO BUY?
Rejoice Hijab Perfection Series sudah bisa kamu dapatkan di toko terdekat di kota kamu, dan juga di drugstore serta di e-commerce seperti Lazada, BliBli, Shopee dan Tokopedia.Tersedia dalam kemasan 170ml, 340ml, dan 600ml. Untuk harga shampoo Rejoice ini bervariatif tergantung dimana kamu beli. Tapi, untuk harga normal, ukuran 170ml sekitar Rp23.900, dan conditioner ukuran 170ml juga sekitar Rp23.900.
Yuk cobain Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini, dan tuliskan pengalaman kamu dikolom komentar yah J

#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection #SesejukHijrahmu

Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

0 comments

Subscribe