MAYBELLINE SUPER STAY INK CRAYON REVIEW AND SWATCHES

7:46:00 AM


Maybelline Super Stay Matte Ink Crayon ini lipstick crayon terbaru dari Maybelline. Berasa ketinggalan banget nggak sih, kalau nggak coba lipstick terbaru dari Maybelline? Secara Maybelline itu produk drugstore yang kualitasnya udah nggak kalah sama produk high end. Bahkan untuk pecinta produk lokal kaya aku, punya produk Maybelline tuh udah kaya high class aja! Back to review Maybelline Super Stay Ink Crayon, packaging-nya lucu banget kaya pulpen. Gampang dibawa kemana-mana, bentuknya slim, dan sudah ada rautannya. Rautannya bukan untuk nyerut pensil alis yah! Tapi ini khusus lipstick! Cara pakainya gampang banget, tinggal ditempel aja ke ujung lipsticknya untuk mendapat bentuk yang runcing lagi.
Warna Maybelline Super Stay Ink Crayon  ini ada 10, diantaranya:

Lead The Way 15, Enjoy The View 20, Stay Exeptional 25, Seek Advanture 30, Treat Yourself 35, Laugh Louder 40, Hustle In Heels 45, Own Your Empire 50, Make It Happen 55, dan Live On The Edge 05. Aku punya kesepuluh warnanya, dan akan aku swacth semua untuk kalian yah J . Warna best seller Maybelline Super Ink Crayon ini yaitu Lead The Way 15, Enjoy The View 20, dan Stay Exceptional.


TEKSTUR
Membahas teksturnya, lembut dan terasa ringan dibibir. Sekali pulas warnanya langsung keluar, tapi karena bentuknya yang kecil, downside dari produk ini, kita harus memulaskan produknya beberapa kali agar warnanya merata keseluruh permukaan bibir. Kelebihannya, karena bentuknya yang kecil dan runcing, lipsticknya lebih mudah untuk dibentuk menjadi presisi. Jadi, untuk kamu yang gemar menggunakan lip liner, mencoba produk ini akan membuat kamu merasa gak perlu lagi menggunakannya. Selain itu jadi lebih mudah touh up juga, apalagi kalau lagi di mobil, atau bahkan kamu lagi naik ojol, ini bisa banget kamu pakai tanpa perlu takut lipsticknya akan kemana-mana. Aku sendiri sudah pernah mencoba eksperimen ini, pake lipstick sambil naik ojol dan ternyata aku bisa. So proud of my self! Wkwkwk!

Ujung tip yang runcing sangat membantu untuk membuat hasil lipstik yang presisi.


KETAHANAN
          Klaim Maybelline Super Stay Ink bisa bertahan hingga 8 jam! Di aku, tanpa makan dan minum lipstick ini bertahan dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore. Kalau dibawa makan makanan berminyak, akan hilang dibagian dalamnya. Walaupun seperti itu, lipstik terbaru Maybelline ini tergolong lipstik kissproof, lipstick transferproof dan lipstik yang nyaman digunakan untuk sehari-hari. Kalau retouch, tanpa perlu menghapus lipstik sebelumnya pun, hasilnya akan tetap cantik dan rasanya tetap nyaman dibibir.

SWATCH MAYBELLINE SUPER STAY INK CRAYON ALL SHADE!
Sebelumnya aku mau ngasih tahu dulu, cara lihat shade Maybelline Super Stay Ink Crayon ini ada dua cara, yaitu melihat nama warna dari segelnya, dan melihat dari packagingnya.

Jika kamu ingin beli lipstick Maybelline Super Stay Ink Crayon, perhatikan segel plastik untuk melihat shade-nya!
Nama shade terlihat jelas di segel plastik lipstiknya. Apabila kamu memiliki beberapa koleksi warna Maybelline Super Stay Ink ini, dan telah membuka segel plastiknya, jangan khawatir, karena kamu masih bisa melihat nama warnanya di kemasan lipsticknya!

Tertera angka 35 yang berarti shade “Treat Yourself”


Enjoy The View 20

Stay Exceptional 25

Seek Advanture 30

Treat Yourself 35

Laugh Louder 40

Hustle In Heels 45

Own Your Empire 35

Make It Happen 55

Live On The Edge 05


Lead The Way 15 (salah satu shade paling best seller, sering sold out! Makanya aku swatch menyusul!)


Aku paling suka dua warna yaitu Enjoy The View 20 dan Live On The Edge 05. Aku suka dengan shade Enjoy The View 20 karena warnanya wearable, cocok untuk digunakan sehari-hari, dan bisa masuk ke warna kulit apapun. Untuk warna Live On The Edge 05, selain bisa digunakan sehari-hari, juga cocok untuk dipadu padankan dengan make up for special occasion. Kalau kamu kira-kira tertarik dengan warna apa? Enjoy The View 20 ini adalah salah satu shade favorite dan best seller, kemarinan aku sempat ke Guardian dan ke counter Maybelline di Matahari Department Store Mall Panakukang, shade ini sudah sold out, padahal ini tuh produk baru woy! Tapi wajar sih, karena ini adalah warna lipstik sehari-hari. Bisa digunakan kapan saja, dimana saja, dengan make up apa saja.

KESIMPULAN:
Kelebihan dari produk ini yaitu:
·         Bentuk lipstick crayon dengan ujung presisi .
·         Kemasan praktis, lengkap dengan rautan dan mudah di bawa kemana-mana.
·         Formulanya ringan, tidak lengket, nyaman dibibir dan tahan lama hingga 8 jam.

Kekurangan dari produk ini yaitu:
·         Kelebihannya juga kekurangannya, karena bentuk lipstik yang kecil, harus memulaskan berkali-kali untuk mendapatkan warna yang merata keseluruh bibir.

TEMPAT JUAL MAYBELLINE SUPER STAY INK CRAYON
  Nggak perlu khawatir, produk ini mudah ditemukan dimana-mana. Mulai dari drugstore seperti Guardian dan Watson, Maybelline Store di Department Store dan juga di ecommerce seperti Shopee dan Lazada! Dan juga beberapa olshop di Shopee yang bisa kamu temukan. Harga Maybelline Super Stay Ink Crayon ini dibanderol dengan harga Rp99.000.
    Jadi, warna apa yang ingin kamu koleksi?



Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

5 comments

  1. The products of this brand are widely in demand among the connoisseurs. The new lipstick will attract attention with its diverse shades and interesting design

    ReplyDelete
  2. The quality of the products of a well-known brand is really high. The pleasant texture of each lipstick and attractive color will suit any girl

    ReplyDelete
  3. Saya hampir semuanya jadi favorit yun. Tapi lead the way memang yg paling favorit krn dipakai daily

    ReplyDelete
  4. produk andalan ini kak. sukaka sya warna pinknya. Kalau maybelnmi dipake dibibir pasti cucokki dan ndk nakasi malu2ki gara2 nempel dicangkir atau di sedotan kak. higihih

    ReplyDelete
  5. Iyah nih oke banget, apalagi yang laugh louder 40. Cocok banget sama tone wajah aku.
    Ada ulasan lain gak nih kak? Mungkin yang matte lipstick nya. Thnkyuuu

    ReplyDelete

Subscribe