CIPTAKAN KESUKSESANMU BERSAMA SOPHIE PARIS

3:21:00 AM


Beberapa waktu lalu, aku di undang Sophie Paris Branch Makassar untuk hadir di mega seminar bertajuk ‘Ciptakan Kesuksesanmu’ bersama Mr. Bruno Hasson, which is owner Sophie Paris.
Aku sendiri sudah kedua kali ini bertemu dengan Mr. Bruno setelah sebelumnya bertemu di bulan Agustus. Waktu itu tema eventnya adalah ‘Big Dream Never Give Up’. Nah pertemuan kali ini adalah pertemuan yang telah dijanjikan waktu itu.


Acara yang diadakan tanggal 25 November ini begitu ramai. Saat aku datang, banyak stand-stand dari member Sophie Paris dan suasana sudah begitu ramai. Undangnnya pukul 12:00, aku baru tiba di lokasi pukul 14:30, ku pikir sudah terlambat, tapi nampaknya acara juga belum di mulai.

Mega seminar ini di adakan di ballroom Hotel Sahid Makassar. Seperti biasa, acara di buka dengan joget I’m Fashion and I’m Paris, acaranya meriah sekali, para member dan tamu undangan berdiri dan joget bersama.


Setelah itu, launching katalog 169 dari Sophie Paris. Ada inovasi pada katalog kali ini. Kalau biasanya  katalog Sophie Paris keluar setiap 40 hari sekali,  mulai sekarang akan keluar setiap 30 hari sekali. Jadi setiap bulan baru aka nada katalog baru.

Tidak hanya itu, kalau katalog sebelumnya memisahkan produk fashion, makeup dan Sunday, sekarang semuanya menjadi satu. Sehingga memudahkan member untuk melihat produk hanya dengan katalog saja.

Selain peluncuran katalog terbaru, pengenalan produk-produk yang menjadi highlight di katalog 169 ini, ada juga mini fashion show yang menampilakan produk-produk fashion yang ada di katalog 169 ini.

Ada banyak produk fashion terbaru mulai dari pakaian, tas, sepatu, dan masih banyak lagi. Aku sendiri lebih tertarik dengan produk make up terbaru yang diluncurkan Sophie Paris. Ada beberapa parfum, dan juga BB Cushion.

Menyempatkan selfie ditengah-tengah acara bareng kak Ila dan kak Abby

Aku senang banget karena Sophie Paris terus mengikuti trend make up terbaru. Seperti lipcream hingga BB Cushion. Anyway, dua bulan lalu Sophie Paris mengirimkan aku beberapa produk Lip Cheek Eye mereka. Silahkan lihat swatchesnya di Channel Youtubeku yah, jangan lupa subscribe dan tinggalkan komen : )

Aku juga pernah buat ‘Sophie Paris One Brand Tutorial’ . Aku mereview beberapa produk dari mereka, bebrapa produk yang menjadi andalan aku adalah pensil alis, two way cake, dan beberapa produk lainnya. Video lengkapnya silahkan lihat disini yah : )


Nah setelah pengenalan produk, mini fashion show, setelahnya ada tarian empat etnis untuk menyambut sang empunya, Mr. Bruno Hasson. Kedatangan Mr. Bruno Hasson ini membuat aura menjadi positif, semuanya menjadi lebih semangat lagi. 

Setelah mega seminar selesai, blogger dan media yang hadir diperkenankan wawancara singkat dengan Mr. Bruno. Aku tanya beberapa hal, lagi-lagi soal makeup. Katanya Mr. Bruno, Sophie Paris akan terus berusaha untuk mengikuti trend make up terbaru.

Anyway, kepada Mr. Bruno, aku request Sophie Paris mengeluarkan produk highlighter and countour. Aku sendiri suka dengan beberapa produk make up nya, apalagi harganya super affordable, jadi nggak bakal menguras kantong. 

Well, setelah sesi wawancara, kita nggak lupa dong, para blogger untuk foto-foto. Anyway, buat teman-tema yang sudah komen di channel youtubeku  untuk dibuatin make up tutorial pakai produk Sophie Paris lagi, as soon as possible yah :’) Segitu dulu sharing kali ini, see you next post : )

Let’s be friend, follow my social media:
Instagram @ayuindahts
Youtube Channel Ayu Indah Trisusilowaty

For business inquiries please contact me on :
Email:

So thank you for reading and see you on my next beauty journey^^
With Love

You Might Also Like

4 comments

  1. aahhhhh keren bangedd eventnyaaaa
    sayang deuhh ga bisa datang :((

    ReplyDelete
  2. WOOOW. Sophie Paris emang rutin yaak ngadain event. Acaranya juga seru-seru. Sayang ngga di Makassar. Padahal pengen banget ke acara itu :'(

    ReplyDelete
  3. CEO nya mengalihkan perhatianku 😂 Orang Paris tapi bahasa Indonesianya luar biasa skali 😂

    ReplyDelete
  4. hallo kak salam kenal, mampir yuk ka ke blog http://nuvaderma.com/blog

    ReplyDelete

Subscribe